Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

indomahesaAvatar border
TS
indomahesa
Tak Temui SBY, Ini Sindiran Fahri Hamzah untuk Jokowi
Kicauan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di akun twitter pribadinya, menurut Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, karena tidak adanya komunikasi yang dilakukan oleh pemerintah.

"Dan itu sebabnya saya mengusulkan Jokowi misalnya ya kan, sudah ketemu dengan Prabowo, Bu Mega, dengan Pak Nov. Harusnya juga ketemu dengan Pak SBY," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Selasa (7/2/2017).

Ia pun menyatakan, seharusnya Presiden Jokowi tidak mempunyai halangan untuk bertemu dengan Presiden ke 6 RI tersebut. Padahal jika pertemuan dilaksanakan, ia merasa ada dua hal yang dapat diklarifikasi secara langsung dari pertemuan tersebut.

"Pertama SBY pernah jadi Presiden 2 periode 10 tahun. Dalam 10 tahun itu ada pengelolaan politik yang cukup baik. Paling tidak Presiden saat ini bisa belajar dari itu," lanjutnya.



Kemudian, SBY saat ini masih menjabat sebagai Ketua Umum Parta Demokrat. Itu dapat bermanfaat jika ada perbincangan mengenai situasi dan pengelolaan politik di negeri ini.

"Supaya orang-orang kaya SBY dan pendukungnya bisa ikut mendukung pemerintahan. Bisa mengerti jalan pikiran dari pemerintahan," tutupnya.
0
10.5K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.