Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yo.olAvatar border
TS
yo.ol
9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan
Gan entah kebetulan atau bagaimana, aktor-aktor ini bisa merubah nasibnya dengan mencukur rambutnya sampai botak plontos emoticon-Ngakak

Berikut deretan aktor-aktor plontos tersebut:

1.Vin Diesel

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Siapa yang tidak kenal dengan aktor ini? Semenjak Vin Diesel mencukur botak kepalanya di dalam film The Fast & The Furious pada tahun 2001 sebagai Dominic Toretto, film tersebut sukses besar bahkan hingga dibuat sekuel ke-7 nya di tahun 2016 dan di tahun 2017 ini sedang dalam proses pembuatan sekuelnya yang ke-8 yaitu Fast 8. Coba bayangin kalau Vin Diesel rambutnya kribo seperti di sebelah kiri, mungkin film-filmnya tidak akan sesukses seperti sekarang emoticon-Ngakak
Harta kekayaannya menurut Google Net Worth adalah US 75 juta dollar atau lebih dari 100 miliar rupiah!

2. Jason Statham

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Setiap film yang dibintangi Jason Statham, selalu mendulang kesuksesan semenjak ia memplontoskan kepalanya pada film Transporter pada tahun 2002, sehingga film itu dibuat 3 sekuelnya. Bahkan film nya bersama Sylvester Stallone yaitu The Expandables juga dibuat hingga 3 sekuel, dan juga film The Mechanic dan Crank masing-masing 2 sekuel.
Bahkan Jason Statham ikut dikontrak di dalam film Fast & Furious dari Fast 6, Fast 7 dan tahun ini sedang menggarap Fast 8 bersama Vin Diesel.
Harta kekayaannya menurut Google Net Worth adalah US 40 juta dollar atau sekitar 600 miliar rupiah!

3. Samuel L Jackson

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Samuel L Jackson bermain di 2 sekuel film XXX bersama Vin Diesel, 3 sekuel film Star Wars, dan puncaknya yaitu ketika ia tampil botak plontos dengan matanya ditutup satu di film-film Marvel Comics sebagai Nick Fury kepala Agensi S.H.I.E.L.D.
Pada tahun 2002, Sam protes ke Marvel Comics karena mereka membuat karakter Nick Fury yang sangat mirip dengannya. Maka dari itu, semenjak kemunculannya tahun 2008 di film Iron Man sebagai cameo di akhir cerita, Sam memegang karakter Nick Fury hingga sekarang di semua film-film Marvel Comics: Iron Man, Iron Man 2, Thor, Captain America: The First Avenger, Captain America: The Winter Soldier, Avengers, Avengers: Age of Ultron, dan di tahun 2017 dan 2018 mendatang akan muncul di sekuel Avengers berikutnya.
Bahkan The Guiness World Records menobatkan Sam sebagai aktor berpendapatan tertinggi sepanjang masa yaitu US 7.42 Milyar Dollar dari 68 film nya atau setara dengan lebih dari 100 Trilliun Rupiah! Angka yang sangat fantastis, bahkan untuk seorang milyarder!

4. Tyrese Gibson

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Nasib Tyrese Gibson tidak jauh berbeda dengan teman-temannya di atas. Namanya melejit semenjak bermain film 2 Fast 2 Furious bersama dengan Vin Diesel pada tahun 2003 sebagai Roman Pearce dan main di sekuel-sekuel berikutnya di Fast 5, Fast 6 dan Fast 7.
Tidak hanya itu, Tyrese juga bermain di semua 4 sekuel film Transformer 1, 2, 3 dan 4 yang sedang digarap tahun 2017 ini. Coba bayangkan Roman Pearce yang berambut, tentu tidak seganteng dan se-macho jika ia memiliki kepala botak plontos.
Harta kekayaannya menurut Google Net Worth adalah US 25 juta dollar atau sekitar 400 miliar rupiah!

5. Howie Mandel

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Howie mulai dikenal publik semenjak ia tampil sebagai cameo di acara bincang malam Tonight Show with Jay Leno. Ia tampil selama 7 tahun berturut-turut di acara kuis nomor satu di Amerika yaitu Deal or No Deal dan 7 tahun berturut-turut sebagai dewan juri terlama di America’s Got Talent dari tahun 2010 hingga sekarang.
Harta kekayaannya menurut Google Net Worth ada US 40 juta dollar atau setara dengan 600 miliar rupiah!

6. Bruce Willis

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Siapa yang tidak kenal dengan Om Bruce Willis. Aktor yang sudah memenangkan banyak penghargaan di dunia hiburan ini pernah menikah dengan Demi Moore sebelum akhirnya bercerai di tahun 2000. Bruce Willis mencukur kepalanya setelah perceraiannya dengan Demi Moore, bisa dilihat ketika ia bermain Armageddon (1998) dan Sixth Sense (1999), Bruce masih memiliki rambut. Namun pada film Unbreakable (2000), Bruce sudah mencukur habis plontos kepalanya.
Percaya atau tidak, semenjak ia mencukur kepalanya, peruntungannya berubah. Aktor lawas ini makin berkibar ditawari main di 2 sekuel film RED 1 dan RED 2. Kemudian gayung bersambut Bruce ditawari main film The Expandables 1 dan The Expandables 2. Dari tahun 2000 pula hingga sekarang film paling suksesnya yaitu Die Hard mengeluarkan hingga 5 sekuel, not to mention video games Die Hard yang ada hampir di semua console game.
Menurut Google Net Worth, Bruce harus kehilangan US 90 juta dollar (sekitar 1,2 Trilliun rupiah) ketika ia bercerai kepada Demi Moore, namun semenjak ia mencukur botak hingga sekarang, ia bukan hanya mendapatkan kembali uangnya itu namun berhasil menambah pundi-pundi hartanya hingga US 180 juta dollar atau sekitar 2,5 Trilliun rupiah!

Udah tertarik buat mlontosin rambut gan? Kalau belum yakin, mari kita lanjut ke artikel berikutnya.

7. Dwayne Jhonson

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Dwayne Jhonson aka “The Rock” adalah seorang legenda hidup yang fenomenal. Lihat fotonya di sebelah kiri pada tahun 1996 sewaktu ia masih menjadi pegulat profesional di WWF. Namanya melambung tinggi sewaktu ia menyabet gelar juara gulat di kelas berat WWF dan WWE selama beberapa tahun berturut-turut. Malah ia telah mendapat gelar juara abadi yaitu gelar “The People’s Champion”.
The Rock tidak serta merta mencukur rambutnya botak plontos, namun ia mencukurnya sedikit demi sedikit dari jenjang tahun 2004 hingga tahun 2011. Barulah pada tahun 2011 ia berani mencukur habis kepalanya menjadi botak plontos.
Berkat ketenarannya di dunia gulat dan kepiawaiannya dalam hal berakting, Dwayne Jhonson banyak ditawari bermain film. Percaya atau tidak ini terjadi setelah ia ‘resmi’ memutuskan untuk menjadi botak. Bahkan sangkin beruntungnya, pada tahun 2011 WWE memutuskan untuk menawarkan lagi kontrak ke The Rock setelah ia pensiun bergulat di tahun 2004. Hal seperti ini jarang sekali terjadi dan ini menjadi bukti kalau The Rock memang “sangat dibutuhkan.” Sebelum tahun 2011, The Rock bermain di 10 film layar lebar versus setelah tahun 2011 waktu ia mencukur botak kepalanya, The Rock bermain di lebih dari 20 film layar lebar.
Oya by the way, mau tahu jumlah kekayaan Dwayne Johnson hingga saat ini?
Menurut Google Net Worth, ia memiliki uang tunai sebanyak US 185 juta dollar di brankasnya atau setara dengan 2,6 Triliun rupiah! Wow uang sebanyak itu mau diapakan yah. Saya yakin The Rock mampu membayar tukang cukur seumur hidupnya agar kepalanya tetap plontos.

8. Jhody

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Kita sudah puas membahas ketenaran aktor-aktor luar negeri yang kepalanya plontos, nah ternyata aktor-aktor dalam negeri kita yang kepalanya botak plontos tidak kalah suksesnya dengan aktor luar negeri. Kalau kamu sering nonton WWF RAW di acara televisi swasta pada tahun 1990an, kamu pasti kenal dengan abang kita yang satu ini. Lahir dengan nama Jhody Sumantri aka Jhody Super Bejo aka Jhody AHOOY, aktor, presenter dan musisi ini selalu tampil berduet dengan partnernya Teuku Edwin.
Jhody memiliki bisnis baju surfing dengan nama EJ Surf dan bisnis batu akik Edwin Jhody Stone sewaktu bisnis batu akik masih berjaya. Mereka juga pernah merilis berbagai album musik dan main film di televisi dan layar lebar yang tidak terhitung jumlahnya.
Saat ini Jhody dan Edwin menjadi pentolan di grup motor yang mereka bangun bersama kawan-kawannya yaitu AHOOY GEBOY dan menjadi ikon komik Edwin Jhody di CIAYO.com
Bisa dikatakan Edwin dan Jhody adalah duet presenter dengan bayaran paling mahal dan yang paling sukses dalam sejarah dunia hiburan Indonesia. Mereka bukan saja menghidupkan suasana dengan celotehan-celotehannya yang super konyol namun juga dapat berinteraksi dengan para penontonnya.
Rambut Jhody silih berganti, kadang plontos, terkadang berambut. Namun akhir-akhir ini Jhody konsisten memilih rambutnya untuk botak plontos dan sepertinya dewi fortuna sedang berpihak kepada mereka karena menurut informasi yang kami terima dari redaksi bahwa jumlah traffic pembaca komik Edwin Jhody sudah 8 minggu berturut-turut bertengger di posisi pertama CIAYO Comics.
Semoga saja dengan plontosnya kepala abang, menambah lagi pundi-pundi harta kekayaan abang yang sudah gendut yah bang Jhody, Amin!

9. Edwin

9 Aktor Ini Botak dan Menjadi Jutawan

Teuku Edwin aka Edwin Super Bejo aka Edwin AHOOY adalah nama yang selalu bertengger di depan brand “Edwin Jhody”. Ketika ditanya alasannya kenapa nama Edwin duluan, katanya, “Kalo Jhody Edwin, orang susah baca dan pelafalannya, kalau Edwin Jhody, bacanya lebih enak. Sesimple itu alasannya.”
Edwin dan Jhody sudah bekerjasama semenjak mereka mengkordinir acara Pesta di Indosiar dan berlangsung dengan sukses. Semenjak itu nama Edwin Jhody berkibar tinggi di dunia persilatan hiburan Indonesia.
Mereka berdua banyak menelurkan album musik seperti “Gue Ingin” dan sedang menggarap album musik terbarunya. Edwin juga sering menjadi host off air dan on air seperti memandu acara Go Show dengan Tamara Geraldine dan kuis Gol, Gol, Gol (3G).
Pada penghujung 2013 Edwin mengalami sedikit kecelakaan saat memperbaiki mobilny, sehingga mengakibatkan sedikir jari manis dan jari kelingkingnya putus.“Gue akhirnya memutuskan untuk botak plontos untuk buang sial.”
Dan akhirnya betul saja, semenjak ia mencukur rambutnya plontos, Edwin dan Jhody makin banjir ditawari job sebagai presenter on air dan off air. Tidak hanya itu, Edwin berhasil membuka 2 cabang cafénya yaitu Edwins Kupi Kelapa Gading dan Edwins Kupi Cinere, Depok.
Selain itu Edwin dan Jhody pada tahun ini baru saja merilis komik digitalnya yang terbit seminggu dua kali di salah satu platform komik. Komik dengan genre komedi ini sangat konyol dan disesuaikan dengan karakter mereka yg ceplas ceplos.

Gimana gan, tertarik buat jadi jutawan??? Plontosin rambut agan aja dulu emoticon-Wakaka
Diubah oleh yo.ol 07-02-2017 08:08
0
7.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.