Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apa Jadinya Kalau Selfie Dengan Smartphone 20MP Dual Front Camera?

drumssAvatar border
TS
drumss
Apa Jadinya Kalau Selfie Dengan Smartphone 20MP Dual Front Camera?
Benarkah Selfie Sudah Menjadi Gaya Hidup Modern?
Apa Jadinya Kalau Selfie Dengan Smartphone 20MP Dual Front Camera?

Beberapa tahun belakang emang rame banget dengan tren yang namanya “selfie”, yes! Ini merupakan ekspresi potret diri yang sekarang lebih sering dilakukan dengan menggunakan perangkat seperti smartphone yang dibekali kamera. Barulah belakangnya muncul berbagai istilah lainnya seperti wefie, groufie dan sebagainya. Banyak tempat dan kesempatan yang mendukung orang buat ngelakuin selfie, terlebih lagi smartphone sekarang sudah dibekali dengan spesifikasi lensa kamera yang bagus, jadi ga ada buat nolak untuk selfie emoticon-Big Grin. Bahkan dibeberapa negara, orang melakukan selfie berkali-kali hanya demi mengejar sesuatu agar bisa menyandang rekor selfie terbanyak emoticon-Cape d.... Ga usah jauh-jauh, ketika kita online dan buka sosmed, timeline kita pun sudah penuh dengan berbagai gaya atau pose selfie yang sejatinya ga semua bagus! emoticon-Ngakak
Untuk kebanyakan orang, apa saja peralatan yang digunakan buat selfie? Coba cek di bawah ini, mungkin kalian juga pernah menggunakan beberapa benda berikut ini untuk peralatan selfie:

Quote:


Apa Jadinya Smartphone Dengan 20MP Dual Front Camera?
Apa Jadinya Kalau Selfie Dengan Smartphone 20MP Dual Front Camera?
Apapun gaya selfie kalian, gimana angle yang agan ambil, seberapa efek pencahayaan yang agan butuhin, ataupun benda lain yang digunakan tetap aja kualitas lensa kamera memegang kendali untuk bisa menghasilkan selfie yang sempurna. Padahal saat ini penggunaan kamera depan smartphone yang sudah sampai 16MP aja udah mampu menghasilkan selfie yang bagus, apalagi kalo kalau kamera depan punya dua kamera? Pasti ajib banget kali yah gan! karena barusan ane simak di sini, kalau gosipnya Vivo bakal segera meluncurkan Vivo V5Plus yang kabarnya berlensa kamera 20MP dan punya Dual Front Camera, pasti #VivoV5Plus bakalan jadi smartphone yang membuat #PerfectSelfie. Duh jadi penasaran dengan kualitas kamera depan punya Vivo V5Plus, pasti bakalan ane cobain dengan berbagai benda penunjang di atas biar selfie nya jadi lebih sempurna emoticon-Wow. Kira-kira bakal gimana yah, duh penasaran banget nih gan!

Nah, kalau menurut agan sendiri gimana? Kira-kira bakalan seperti apa hasil foto selfie dengan smartphone yang punya fitur 20MP Dual Front Camera?

Galau berat nih, jadi penasaran gara-gara baca kabarnya di sini...


www.kaskus.co.id
Diubah oleh drumss 08-02-2017 02:27
0
34K
56
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.