Kaskus

Story

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blyatsnekAvatar border
TS
blyatsnek
Curahan hati ane
Gw disini cuma mau ngeluarin isi hati gw gan. Tapi gw sangat menerima saran dari agan/aganwati disini.

......................

Sedikit perkenalan dari gw...
Umur gw 20 tahun. Kuliah di salah satu universitas negri dengan jurusan yang IPS banget emoticon-Big Grin . Sekarang gw udah masuk semester 4. gw ga ganteng2 amat dan ga jelek2 amat, setara Tom Cruise lah emoticon-Busa

.............

gw disini mau cerita soal "sahabat".
Dari dulu, gw ga pernah punya yang namanya sahabat. Waktu SD, 3 sampai 4 orang deket banget sama gw, lalu waktu beranjak ke SMP mereka 'ngilang'. Begitu juga waktu SMP, walaupun deket tapi tetap aja 'ngilang' waktu beranjak ke SMA. Dan begitu juga selanjutnya sampai sekarang.
Gw ini termasuk orang yang kalo ga kenal bakal tetap diam dan kalo udah kenal bakal gw tunjukin siapa ane. gw paling susah ngomong dengan orang baru, apalagi yang cewek. Kadang waktu ngomong tiba-tiba kepala gw kaku gitu dan bicara gw kadang-kadang ketahan gara-gara kepala gw ini. Sakit-sakit gitu gan waktu kaku ini kepala. Agan tau brainfreeze waktu gigit batu es, kan? 11 12 itu deh gan, cuma bedanya yang ini ga ada sensasi dingin.
Selain itu, gw juga dianggap garing gan kalo ngobrol sama orang yang baru kenal (ini kata salah satu temen ane dulu) emoticon-Big Grin . Padahal gw udah ngobrol senormal mungkin ke setiap orang yang baru gw kenal.

Waktu SMA, sudah ada peningkatan dengan cara ngomong gw dan cara bergaul gw. Karena itu, semua cowok di angkatan gw pasti kenal gw (cewek cuma yang sekelas doang emoticon-Nohope ).
Tapi lucunya, gw ini ga pernah sekalipun dijailin gan. Mungkin karena alasan ini :
1. gw waktu SMA ngomong sejadinya aja (misalnya kalo orang lagi ngobrol gw iya-iyain aja, dan waktu kuliah ini gw tau ini salah karena salah satu temen gw pernah bilang "orang itu kalo ngobrol harus ada timbal-balik nya, jadi 2 belah pihak yang nyaman, bukan lo doang")
2. semua temen cowok gw tau kalo gw ini ga pernah berantem dari lahir (mungkin mereka nganggep gw cupu. Tapi gw emang ga pernah nyari masalah).
3. gw ini 'terlalu baik' buat jadi seorang cowok (nanti ane ceritain alasannya emoticon-Peace )

Di SMA ini juga gw nyari yang namanya 'sahabat'
pertama, gw gabung sama 4 orang anak kelas gw di kelas X. Anak-anak nya baik banget, tiap hari gw bareng mereka terus. Sampai semester 2 banyak anak-anak kelas lain yang nimbrung di kelompok kami ini. Awalnya asik-asik aja gan, sampai akhirnya gw sering diabaikan. Mereka mulai menjalani hobi yang ga ada satupun yang gw bisa. Futsal? gw ada masalah pernafasan gan. Touring? izin dari ortu gw sedikit sulit kalo masalah ini. Billiard? bukannya gw munafik gan, tapi ditempat itu banyak banget... agan pasti tau. Dan banyak lagi yang emang ga bisa gw ikutin. Gw bukan lebay gan, tapi emang itu yang terjadi sama ane.
Lama-kelamaan, gw ga pernah lagi ngumpul bareng mereka, dan mereka pun ga pernah nyari gw (kadang gw ketawa sendiri mengingat kisah gw yg bagian ini emoticon-Big Grin ).
Gw sendirian lagi semester genap ini.

Masuk kelas XI, gw masuk jurusan IPS dan ga ada satupun temen kelas X gw yang masuk IPS. Gw skip yang ini ya gan. Gw ga mau ingat-ingat kisah gw di kelas ini dan gw ga mau siapapun yang tau apa yang terjadi sama gw walaupun gw nulis sebagai anonim. (intinya di kelas XI gw "dapet temen pake uang")

Lanjut kelas XII. Beberapa teman gw kelas X dulu ngumpul lagi bareng gw. Gw ga tau kenapa, tapi gw ga mau suudzon. Kami kembali kemana-mana bareng.
(ga ada yang spesial sih waktu kelas ini)

Skip waktu perpisahan...
Teman gw kembali ke kelompoknya, dan gw sendiri lagi emoticon-Big Grin .
Gw cuma duduk seharian di dalam aula melihat penampilan-penampilan untuk acara perpisahan, padahal kebanyakan anak kelas XII diluar foto-foto. Gw cuma ditemani adek2 kelas di dalam aula, hahaha.
Di akhir acara, semua anak kelas XII nyanyi bareng salah satu lagu band terkenal (gw ga sebutin, ntar bakal ketahuan gw SMA mana, soalnya gw tau kalo ada beberapa anak SMA gw suka mantengin forum ini)
Jam 17.30, anak-anak sibuk foto-foto, peluk-pelukan, dan nangis-nangisan. Sedangkan gw cuma duduk di dekat kantin ngeliat mereka.
.....
Gw mulai menitikkan air mata..
bukan karena perpisahan,
bukan tentang apa yang telah gw capai,
bukan tentang kenangan indah 3 tahun ini,
....... gw mulai menangis
gw bahkan ga peduli dengan apa yang terjadi dengan gw selama ini,
tapi, waktu itu gw menangis karena kesendirian gw.







Sampai sekarang gw benci banget sama orang yang menciptakan kalimat ini
"masa SMA adalah masa yang paling indah"
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 0 suara
Apa menurut agan/aganwati yang harus ane lakukan
rubah diri lo
0%
jadi diri lo yang sekarang aja
0%
0
4.8K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
KASKUS Official
22.2KThread30.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.