Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
349
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5898563fd89b09302a8b4569/lo-pusing-gan-pencet-pencet-ni-jari-dijamin-legaaa
Selamat sore agan Nah karena saya sering pusing karena berbagai masalah dan ngilunya tu di kepala. Kali ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan ngilu itu..
Lapor Hansip
06-02-2017 17:55

Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]

Past Hot Thread
Selamat sore agan emoticon-Big Grin
Nah karena saya sering pusing karena berbagai masalah dan ngilunya tu di kepala. Kali ini saya akan share bagaimana cara menghilangkan ngilu itu..

Dari pada agan beli obat sakit kepala buang duit... mending beliin permen yupi terus bilang oye oye oye emoticon-Big Grin
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]




Ternyata setelah di praktekan, langkah ini memang memberikan khasiat menghilangkan penyakit pusing di kepala hanya perlu menggoyang goyang bagian jari ini. coba ya emoticon-Big Grin

1. Memijat ibu jari dipercaya bisa meredakan kecemasan dan sakit kepala. Cocok buatmu yang suka pusing dan khawatir berlebihan


Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]


Genggam ibu jarimu dan berikan tekanan yang sedang. Pastikan kamu nggak menekan terlalu keras dan lakukan ini selama 3-5 menit sampai kamu benar-benar tenang.



2. Pijatan di jari telunjuk sering dilakukan untuk meminimalisir frustrasi dan nyeri otot. Nggak cuma buat orang tua, anak muda pun banyak yang mengalaminya

Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]


Kamu bisa meredakannya dengan cara memijat jari telunjukmu perlahan selama beberapa menit.




3. Jika kamu merasa sedang marah atau kelelahan, pijatan di jari tengah bisa membantu meredakan keluhanmu

Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]



4. Sedangkan untuk meredakan masalah pencernaan dan mengurangi kesedihan, kamu bisa coba untuk memijat jari manismu


Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]


5. Hilangkan rasa gugup dan stres dengan memijat jari kelingking, kuncinya adalah tenang!

Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]


Ketika sedang menghadapi presentasi, interview atau sidang skripsi, nggak jarang dari kita yang merasa gugup. Nah, pijatan refleksi pada jari kelingking bisa kamu lakukan untuk meminimalisir rasa gugup tersebut. Kamu hanya perlu menekan dan memijat lembut jari kelingkingmu selama sekitar 5 menit. Stres juga bisa diatasi, lho!




Gimana Sudah Di Coba Belum? Sakit Perut / Pusing Dan Lain Lain Ga Perlu Obat Dulu...
Gimana Rasanya Ada Perubahan?












Sumber :
http://www.hipwee.com/tips/terapkan-...-bisa-diatasi/
http://image-serve.hipwee.com/wp-con...58-750x536.jpg
Diubah oleh Kaskus Support 03
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 18
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:38
Kalo susah tidur bisa pijet bawah jari kelingking
Pejwan sabi kali keleus emoticon-Betty (S)
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:42
Nanti dicobain dulu baru fr emoticon-Big Grin
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:46
yg jd pertanyaan, TITIK PIJAT yg ts maksud tepatnya sebelah mana? pangkal, tengah atau ujung jari? atas atau bawah? samping kiri atau samping kanan? atau semua bagian jari yg dipijit?
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:46
nc threead kak emoticon-Smilie
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:52
Nice info gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 00:53
ane cb gan ,mantap infonya emoticon-Smilie
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:01
masa sihh ? bolehlah ntar di cova
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:17
kalau sakit kepala beneran gan pencet2 daging yg ada di antara telunjuk dan jempol
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:22
boleh dicoba nih gan
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:22
Nice thread ganemoticon-Toast
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:24
masa sih gitu doang bisa bikin pusing ilang? emoticon-Bingung
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:27
tangan sebelah kanan apa kiri gan?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:46
nice , saya emg pernah denger sesuatu yg sakit bila di pegang kita akan merasa lebih kuat.
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:48
Jari siapa ya yang dipijitin...?
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:49
Quote:Original Posted By mastakawaja
yg jd pertanyaan, TITIK PIJAT yg ts maksud tepatnya sebelah mana? pangkal, tengah atau ujung jari? atas atau bawah? samping kiri atau samping kanan? atau semua bagian jari yg dipijit?


Suka-suka lu ae bree, jari monyet juga boleh... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:50
kalo pusing ya tiduremoticon-Toast


tapi ntr ane coba pijetnya tunggu pusing doloemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 01:57
Kalo semua jari di pijat gimana tuh gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 02:00
Quote:Original Posted By iyusard
Jari siapa ya yang dipijitin...?


Suka-suka lu ae bree, jari monyet juga boleh... emoticon-Big Grin
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 02:06
keren gan
0 0
0
Lo Pusing Gan? Pencet Pencet Ni Jari [Dijamin Legaaa]
08-02-2017 02:10
Kalo ga ilang juga, bawa ke panti pijit kelap kelip.
Pusing ilang, trus isi dompet melayang hahaha emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia