presiden.trumpAvatar border
TS
presiden.trump
Tangkis Fitnah Soal ‘Phone Sex’, Habib Rizieq Lakukan Mubahalah
Tangkis Fitnah Soal ‘Phone Sex’, Habib Rizieq Lakukan Mubahalah
Editor: Nur Ichsan - Feb 6, 2017 17:32



Mubahalah Habib Rizieq (Instagram)



KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq melakukan mubahalah atas fitnah terhadap dirinya. Mubahalah ini disampaikan melalui akun instagram FPI.

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,” tulis akun @dpp_fpi, Senin (6/2/2017).

“Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat,” imbuhnya.


Disadur dari berbagai sumber, mubahalah adalah saling melaknat atau saling mendoakan agar laknat Allah SWT dijatuhkan atas orang yang zalim atau berbohong di antara mereka yang berselisih.

Mubahalah bertujuan untuk membuktikan kebenaran dan mematahkan kebatilan bagi mereka yang keras kepala dan tetap bertahan pada kebatilan meskipun sudah jelas bagi mereka kebenaran dan argumen-argumennya.

Mubahalah Rizieq muncul setelah kasus dugaan obrolan panas via telepon antara Firza Husein dengan pria yang diduga Habib Rizieq.

Rizieq sendiri sudah menampik tudingan tersebut. Dia menganggap kasus yang menyeret namanya itu adalah fitnah.

“Itu semua adalah fitnah. Kita tahu kalau Firza Husein sudah membantah melalui juru bicaranya. Dia juga menolak rekaman suara dan foto serta mengaku tak tahu-menahu,” kata Rizieq di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).


http://kriminalitas.com/tangkis-fitn...kan-mubahalah/


Tanggal 6 Februari 2017 Mubahalah...




tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
70.5K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.