Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Hits di Jakarta] Wow! Ini Spot Wisata Kuliner Menggoyang Lidah Harga Kaki Lima

rudiasmanAvatar border
TS
rudiasman
[Hits di Jakarta] Wow! Ini Spot Wisata Kuliner Menggoyang Lidah Harga Kaki Lima


Makan enak, rasanya menggoyang lidah namun murah di area Jakarta, ada gak ya? Eits, tak perlu khawatir! Di Ibu kota, serba ada. Begitu kata orang. Termasuk kuliner yang rasanya menysup ke ubun-ubun namun hargan terjangkau. Orang bilang kuliner rakyat.

Pusat Kuliner Nusantara Blok M Square di Jakarta sedang hits saat ini. Area kuliner ini bisa memanjakan lidah kamu.

Banyak Pilihan Menu Nusantara

Tempat kuliner ini buka dari sore sampai jam 11 malam dan lokasinya ada di sepanjang Blok M Square. Kamu bisa makan lesehan dengan menu rumahan yang enak banget sambil lesehan bareng temen-temen. Harganya pun terjangkau. Ngga cuma menu makanan rumah aja, ada juga sate ayam, sate padang, risoles, bakso malang, es campur, dan berbagai menu menarik lainnya.

Quote:


Sekitar 60 pedagang kuliner dengan model warung lesehan berjualan disini. Beberapa juga menyediakan tempat duduk dan kursi. 
“Prinsip kami untuk pembeli, penyewa unit di TM Blok M Square adalah terus untung, artinya kami terus berinovasi dengan mereka. Untuk pedagang kuliner pun, dulunya mereka jualan di trotoar Jalan Melawai. Lalu kami tawari pindah ke teras TM Blok M Square. Mereka mau, dan jadi semakin ramai,” kata Ho Mely Surjani, AVP Marketing Trade Mall Agung Podomoro.
 
Trade mall ini merupakan bagian dari jaringan 10 trade mall dibawah branding manajemen TM Agung Podomoro, salah satu unit usaha dari perusahaan properti terbesar di Indonesia, PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN). Menurut Mely, dengan pindah ke teras Blok M Square, membuat pedagang maupun pembeli jadi lebih nyaman berinteraksi. 
 


Kini semakin banyak pedagang bergabung, membuat konsumen menjadi lebih banyak pilihan makanan. Uniknya, hampir semua jenis makanan nusantara tersedia disini.

“TM Blok M Square disebut juga sebagai trade mall yang beroperasi 24 jam non stop. Karena setelah kios-kios tutup, kemudian lesehan kuliner buka sampai malam dan bahkan menyambung ke kue subuh,” tambah Mely. 
  
Trade Mall Blok M Square sendiri, merupakan salah satu mal paling ramai di Jakarta Selatan. Mal ini terkenal sebagai pusat fashion dan perdagangan umum. Dikunjungi 30.000 – 60.000 orang setiap hari, mal 12 lantai ini selalu ramai dari pagi hingga pagi lagi. 

Dikunjungi tokoh dan selebriti


Pak Jokowi juga pernah menikmati goyangan liadah di pusat kuliner Blok M Square ini

Tak jarang, sejumlah artis dan tokoh terkenal pun nampak kongkow juga disini, termasuk Pak Jokowi. Posisi TM Blok M yang gampang ditempuh dari berbagai penjuru di Jakarta, yang membuat lokasi ini tak pernah sepi dikunjungi. 


Quote:
Diubah oleh rudiasman 04-02-2017 02:16
0
8.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.