rindasiniaAvatar border
TS
rindasinia
Inilah Keunggulan BSD yang Perlu Anda Ketahui!


Siapa yang tidak mengenai PT Bumi Serpong Damai ? Kawasan yang berada diTangerang, Banten ini ternyata memiliki keunggulan-keunggulan terutama dalam memajukan pendidikan di Indonesia, berikut beberapa keunggulan BSD yang perlu anda ketahui :

1. BSD City Dengan Konsep Baru Adaptasi dari Spanyol dan Amerika

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha BSD disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia dengan memberikan kualitas terbaik, fasilitas modern, dan lokasi strategis

Mengikuti arus perkembangan kota BSD City, Sinar Mas Land berusaha menyediakan beragam hunian terbaik, yaitu dengan mempertimbangkan lokasi dan fasilitas yang dimiliki oleh tempat tinggal tersebut sehingga dapat menjawab permintaan para calon penghuninya.
Sumber : https://kacamatadosenblog.wordpress....l-dan-amerika/

2. BSD Mendukung Penuh Pendidikan dan Teknologi Indonesia


Pengembangan teknologi di Indonesia saat ini sudah menjadi hal yang sangat penting dalam memajukan pendidikan serta mendorong kreativitas mahasiswa. Melihat hal ini BSD sangat antusias dalam memajukan pendidikan di Indonesia. Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land mengatakan, “Masyarakat semakin sadar pentingnya pendidikan terutama jenjang pendidikan tinggi. karena sekarang dunia kerja menuntut para pekerjanya untuk semakin terampil dan cepat belajar. Oleh karena itu, dalam setiap proyeknya Sinar Mas Land selalu dilengkapi fasilitas pendidikan yang sangat baik.”

Namun kerjasama BSD dengan Institut Teknologi dan Sains Bandung menjawab tantangan penghematan energi dan pemanasan global, dengan menciptakan e-bike melalui pendekatan desain produk industri, tidak sekedar mengandalkan solar cell (panel surya), namun juga aspek-aspek lain seperti standar ergonomic, material, penampilan, dan kelayakan produksi.
Sumber : https://kacamatadosenblog.wordpress....ogi-indonesia/

3. Sinar Mas Land Sangat Antusias Dalam Memajukan Dunia Pendidikan di Tanah Air

Khusus di bidang pendidikan arsitektur, Sinar Mas Land aktif mendorong munculnya bibit-bibit unggul arsitek dengan mengadakan kompetisi Sinar Mas Land Young Architect Competition (SML YAC).

Masih belum cukup, dengan rencana melibatkan dunia pendidikan dan penelitian, Sinar Mas Land melalui BSD City juga tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city melalui pembangunan sebuah kawasan Digital Hub seluas 25,86 Ha di bagian selatan Green Office Park, BSD City. Sebagai lokasi usaha dan bisnis impian bagi perusahaan berbasis teknologi informasi, start up companies, software developer, programer, para peneliti, inovator, para penyelenggara inkubator/akselerator, entrepreneur, investor dan komunitas digital menjadikan BSD City sebagai pionir Integrated Smart Digital City di tanah air. Keberadaan berbagai infrastruktur tersebut memperkuat peran Digital Hub di Indonesia. Dalam menggarap proyek ini, Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah universitas sebagai talent pool, sehingga keberadaan sejumlah universitas di BSD City menjadi sangat penting dalam pengembangan Digital Hub.
Sumber : https://kacamatadosenblog.wordpress....-di-tanah-air/

4. BSD City Ciptakan Kawasan Pendidikan Modern

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 ha BSD disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia.
Namun BSD tetap menjadikan fokus utamanya pada dunia pendidikan, diantara beberapa universitas yang bekerjasama salah satunya ialah International University Liaison Indonesia (IULI). IULI adalah sebuah universitas swasta yang didirikan pada tahun 2014, oleh pakar penerbangan Dr.-Ing. Ilham Akbar Habibie, MBA, berdasarkan SK DIKTI No. 425/E/02014. Kampus International University Liaison Indonesia berada di daerah The Breeze, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Sumber : https://kacamatadosenblog.wordpress....idikan-modern/

Update gan :

Quote:


Quote:


Update gan :

Quote:


Keren loh gan BSD itu ..
Quote:
Diubah oleh rindasinia 23-02-2017 01:28
0
4.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.