Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Kalau Ada Tukang Parkir Kayak Begini, Apa yang Agan Lakukan?






Tukang parkir adalah makhluk yang sering tidak disukai banyak orang. Bukannya karena gak pengen dengan kehadiran mereka, tetapi kebanyakan tukang parkir itu seperti tuyul yang datang ketika kita mau pergi atau mau beranjak dari tempat tersebut. Walaupun gak semua tukang parkir begitu ya, tetapi keresahan masyarakat akan tukang parkir sudah semakin meraja rela. Terus yang gue bingung, tukang parkir yang kayak tuyul itu apa mereka tidak merasa berdosa. Ketika kita datang tidak ada siapa-siapa dan ketika kita mau pergi dia datang secara tiba-tiba. Sulap abis! emoticon-Belo

Semakin terheran-heran adalah ketika kita mau pergi kan mereka dateng tuh. Kehadiran mereka walau diem gak ngomong apa-apa tapi mereka seperti berkata "Bayar parkir woi!". Bayangin aja, gue yakin kalian pernah merasakannya. Tiba-tiba tukang parkir ada di belakang kendaraan kalian. Diam tanpa berbicara, tatapannya tajam menagih sesuatu yang sebenarnya kita gak harus bayar. Terus gue pernah lihat tukang parkir yang seperti ini, ada temen gue yang gak bayar karena temen gue gak mau bayar tukang parkir tapi kerjanya gak ada (kerjanya cuma nunggu orang bayar). Temen gue langsung cabut gitu aja, tukang parkirnya malah marah-marah.

emoticon-Wow


Nah kemarin ini gue pun demikian, pas pulang tiba-tiba dateng tuh tukang parkir. Bukannya pelit, tapi karena dia dateng secara tiba-tiba gitu aja ya gue bayar aja Rp 1.000,00. Tanpa membantu motor gue yang mau keluar, dia cuma ngomong "Dek bayar 2000 parkirnya."


Percakapan gue dan tukang parkir:
Quote:


Gue bingung dia minta uang tapi gak ngebantu kita yang mau ngeluarin motor. Nyentuh motornya aja kaga. Akhirnya karena temen gue yang cewek karena dia tidak mau berurusan panjang lebar memberi si bapak tambahan uang dan kita pun beranjak dari tempat tersebut.

Nah, dari kejadian ini gue pengen tahu kalau kalian di posisi seperti ini apa yang akan kalian lakukan? Isi pollingnya supaya kita bisa tahu kebanyakan Kaskuser melakukan tindakan apa emoticon-EEK!




Quote:




Quote:




Quote:




Oke gan, jadi dari 3 alasan di atas. Kalau kalian di posisi seperti itu hal apa yang akan kalian lakukan. Kayaknya bakalan seru nih kalau kalian juga ngasih pengalaman bersama tukang parkir yang mirip tuyul ini. Keberadaan mereka memang tidak terlihat. Komeng yang kece, ane taro pejwan gan. Tukang parkir yang TS sebutkan adalah tukang parkir liar yang tidak ada karcis juga, kalau ada karcis kan mungkin terlihat sedikit lebih resmi emoticon-EEK!

emoticon-Toast



Polling
Poll ini sudah ditutup. - 16 suara
Kalau Ada Tukang Parkir Kayak Begini, Apa yang Agan Lakukan?
Pergi dari tempat itu tanpa membayar
44%
Membayar sukarela saja dan tidak mempedulikan keinginan dia yang meminta lebih
44%
Membayar sesuai keinginan si bapak walau tidak membantu
13%
0
12.5K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.