Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iyakoyokoweAvatar border
TS
iyakoyokowe
Belum Dipanggil, Habib Rizieq Urung Hadir di Sidang Ahok
Belum Dipanggil, Habib Rizieq Urung Hadir di Sidang Ahok



Jakarta - Juru Bicara FPI Slamet Ma'arif sempat menyebut Habib Rizieq Syihab akan menjadi saksi ahli di persidangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Selasa (7/2) besok. Setelah dikonfirmasi ulang, rupanya Rizieq belum menerima surat panggilan untuk menjadi saksi ahli.

"Kita sempet dapat info di media-media termasuk di TV, untuk Selasa ini, termasuk saksi ahlinya itu Habib Rizieq," kata kata juru bicara FPI Slamet Ma'arif saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2017) malam.

Slamet menegaskan, pihak sekretariat dan pengacara Habib belum ada yang menerima surat panggilan sebagai saksi. Oleh karena itu, bisa dipastikan besok Habib Rizieq tak akan datang ke persidangan Ahok.

"Justru kemarin juga kita belum terima undangan untuk jadi saksi. Cek sama bagian sekretariat, ke pengacara, tidak ada yang menerima undangan untuk besok. Karena nggak ada undangan pasti Habib nggak dateng," tuturnya.

Baca juga: Dipanggil Polda Jabar, Rizieq Pilih Jadi Saksi Ahli di Sidang Ahok

Habib Rizieq pada Selasa besok dipanggil penyidik Polda Jabar sebagai tersangka kasus dugaan penistaan lambang negara. Menurut Slamet, seandainya benar ada dua agenda antara menjadi saksi ahli sidang Ahok dan memenuhi panggilan penyidik Polda, maka Habib akan memilih yang pertama.

"Kalau ada dua undangan begitu, Bandung dan Jakarta kita pastikan Habib akan pilih di Jakarta, karena itu akan urgent dan lebih banyak manfaatnya untuk umat. Itu kan perjuangan kita dari awal," ungkap Slamet.
(rna/fjp)

Sumber
https://news.detik.com/berita/d-3415...157.1480124409
Diubah oleh iyakoyokowe 06-02-2017 12:58
0
5.2K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.