Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
KASKUS Udah Nyobain Samsung A Generasi Baru Lho!
Jakarta siang itu terasa lebih adem dari biasanya, karena hujan rintik-rintik turun membasahi kota ini. Namun suasana mendung nan syahdu gak menurunkan semangat KASKUS untuk hadir ke acara media launching produk terbaru dari Samsung, pada Rabu (01/02)! Kali ini Samsung meluncurkan generasi baru dari A series loh! Samsung Galaxy A 2017 ini sih Kaskuser banget lah, menjawab semua kebutuhan aspiring pioneer kayak kita-kita gini, yang biasa berkekspresi dengan smartphone kesayangan. Kenapa begitu? Jangan bingung, KASKUS jelasin buat Agan!

1. Ada 3 pilihan sesuai genggaman Agan



Generasi terbaru dari Samsung Galaxy A ini tersedia dalam 3 varian yang bisa Agan pilih. Ada Samsung Galaxy A3 dengan layar 4.7 inchi, Samsung Galaxy A5 dengan layar 5,2 inchi, dan Samsung Galaxy A7 dengan layar 5,7 inchi. Pilih aja yang paling enak digenggaman Agan, ketiganya memang punya spesifikasi masing-masing, tapi udah pake OS Android Marshmalow dan dilengkapi dengan fingerprint scanner. Dengan gaya hidup Agan yang gak bisa lepas dari dunia digital untuk mengekspresikan diri, bakat dan aspirasi yang ingin dicapai, Samsung Galaxy A 2017 dengan fitur dan desain premium dapat menjawab aspirasi dan menjadi bagian generasi ini.

2. Desainnya matching sama kepribadian Agan yang ceria



Kalau soal desain, Samsung Galaxy A udah cocok banget sama Agan, dengan desain yang berbalut 3D glass di bagian belakang, metal frame yang kokoh dan rancangan kamera yang menyatu dengan body, semakin menekankan kesan premium dari smartphone ini Gan. Pengguna dapat tampil bergay dan personal dengan empat pilihan warna dari Galaxy A, yaitu Black Sky, Gold Sand, Blue Mist dan Peach Cloud. Bisa banget smartphone nya matching sama baju, atau bahkan warna rambut Agan nih.

3. Kameranya bikin pengen Selfie terus



Samsung Galaxy A punya kamera depan dan belakang dengan resolusi besar, dengan bukaan f1.9 yang bisa menghasilkan foto berkualitas meski dalam keadaan minim cahaya Gan. Pada acara launching KASKUS udah nyobain foto-foto di neon box nya dengan cahaya minim, tetap kece loh fotonya. Cekrak-cekrek juga lebih mudah, soalnya ada fitur baru, floating camera button di mana tombol shutter kamera Agan bisa diakses dari berbagai sisi layar. Selfie jadi lebih mudah deh!

4. Bisa diajak ujan-ujanan dan berenang juga



Musim ujan gak perlu takut, karena Samsung Galaxy A dilengkapi dengan fitur yang tahn air dan debu dengan sertifikasi IP68. Foto-foto sambil berenang, atau foto-foto di tengah ujan, gak perlu khawatir Gan! Kalau smartphone ini kecelup gak sengaja, gak perlu nangis deh Gan! KASKUS udah nyobain juga nih, waktu launching kemaren kita nyobain celupin Samsung A ke air dan disiram-siram pakai air, semua fungsi nya masih menyala.

5. Si Cantik Kalulla Harsynta aja pake Gan!



Kalulla Harsynta, penyanyi cantik itu udah nyobain pake Samsung Galaxy A Gan! Katanya dia suka banget. Terutama fitur selfie nya yang bisa bikin foto dia makin kinclong, juga bisa pilih berbagai filter untuk fotonya tanpa perlu install aplikasi lagi. Kalulla juga seneng banget karena smartphone ini baterainya tahan lama dan nge-chage nya cepet banget. Kurang lebih 1,5 jam aja udah keisi full. Jadi mau dibawa tur, atau liburan, enak banget deh pakai Samsung Galaxy A.



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow

Tuh Gan, KASKUS udah nyobain duluan kerennya Samsung Galaxy A! Jadi makin pengen punya smartphone ini. Kalau gak percaya, cobain sendiri Gan! Psssttt gak usah khawatir soal harganya, Samsung Galaxy A bisa Agan bawa pulang dengan harga Rp 3.999.000 untuk A3, Rp 4.999.000 untuk A5, dan Rp. 5.999.000 untuk A7.

Sekian aja laporan KASKUS, sampai ketemu di acara seru lainnya Gan!



Diubah oleh kaskus.infoforum 01-03-2017 09:40
0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.