Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
Akun Instagram Justin Bieber Aktif Lagi!
Gegap gempita media sosial memang bagaikan dua sisi mata uang yang di satu sisi memberikan informasi serta menyenangkan penggunanya namun di sisi lain bikin jengah dengan berita hoax dan beragam komentar negatif netizen. Tak heran jika beberapa selebritis memutuskan untuk menutup akun media sosialnya, salah satunya adalah pelantun Let Me Love You, Justin Bieber.


Tahun lalu, Justin menutup akun Instagramnya. Penyebabnya adalah sebagian besar Belieber (sebutan untuk penggemarnya) melayangkan kritik pedas atas hubungan kasihnya dengan putri musisi Lionel Richie, yaitu Sofia Richie. Buntut dari hal tersebut memicu perseteruan Justin dan Selena Gomez, mantan kekasihnya. Selena berkomentar sinis pada salah satu postingan dan dibalas oleh Bieber. Aksi balas-membalas komentar itu menunjukkan bahwa hubungan Justin dan Selena memanas. Akhirnya, Si empunya Instagram resmi menutup akunnya, tepatnya pada bulan Agustus 2016.



Akun Instagram Justin Bieber yang kembali aktif


Tepat 5 bulan masa hiatusnya dari Instagram, akhirnya Justin Bieber kembali mengaktifkan salah satu platform media sosial dengan pengguna terbanyak itu. Seperti dilansir dari NME, kali ini Bieber kembali muncul ke Instagram dan langsung mem-posting sebuah video. Video itu menampilkan Justin Bieber yang membintangi iklan T-Mobile Super Bowl. Walau begitu video iklan yang ia posting kali ini juga membawa sejumlah hal yang cukup menyenangkan untuk disimak.


Dilansir melalui Kapanlagi.com, bukan cuma sederet komedi yang disajikan secara visual, Bieber juga mengajak para followers-nya untuk mem-posting gaya selebrasi touchdown mereka di sejumlah platform media sosial. Walau cuma sebuah video iklan, nyatanya Bieber menawarkan candaan yang kocak. Para Belieber tentu gembira melihat idolanya kembali menjadi pengguna Instagram. Welcome again, Justin Bieber!

Sumber dari : http://soulofjakarta.com/index.php?m...=3&id=MTI0NDg= ( (Soulofjakarta.com )
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
939
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.