• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GOT7 Siap Mengguncang Indonesia Lewat “Flight Log: Turbulence”

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
GOT7 Siap Mengguncang Indonesia Lewat “Flight Log: Turbulence”
emoticon-Motretemoticon-Wow emoticon-Motret emoticon-Kiss emoticon-Motret emoticon-Wow emoticon-Motret

Udah Siap
Merasakan Guncangan Hebat Bareng GOT7?



Invasi K-Pop seakan tak bisa terbendung dengan makin mewabah ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Boy Band atau Girl Band ini tak hanya memukau lewat aksi tarian dan alunan vocal mereka saja lho, bahkan wajah mereka pun mampu membius banyak muda mudi hingga mendeklarakasikan diri sebagai fans berat dari salah satu Boy Band atau Girl Band K-Pop. Di Indonesia sendiri, ga bisa dipungkiri kalau demam K-Pop memang mewabah dikalangan muda-mudi, nyatanya setiap gelaran konser K-Pop selalu ramai dengan penonton yang membludak. Kalau ngomongin tentang K-Pop pasti ga bisa lepas dari GOT7 yang sekarang ini menjadi Boy Band yang lagi naik daun dan selalu ditunggu aksi panggungnya oleh IGOT7 (sebutan untuk fan GOT7) di seluruh dunia. Beruntung banget buat agan sista yang di Indonesia, pasalnya GOT7 siap menggelar konser di Indonesia dengan disponsori oleh Samsung Galaxy J Prime Series (J2 Prime, J5 Prime, J7 Prime).


Mecima Pro dengan IME Asia dengan bangga membawa kembali 7 pria dari GOT7 ke Indonesia, untuk fan meeting yang kedua, GOT7 bakal menyapa seluruh IGOT7 di Indonesia dengan menggelar konser pada :

Quote:


Bagi agan sista yang notabennya adalah IGOT7 pasti udah ga asing lagi dengan nama-nama personil dari GOT7, tapi buat kalian yang baru pertama kali mendengar tentang GOT7. Kenalin dulu nih Gan Sis! GOT7 merupakan Boy Band yan beranggotakan JB, Mark, Jackson, Jinyoung (sebelumnya dikenal sebagai JR), Youngjae, Bambam, dan Yugyeom, GOT7 saat ini merupakan salah satu grup Boy Band papan atas yang lagi naik daun dengan berkibar di bawah naungan JYP Entertainment yang pertama kali debut pada 16 Januari 2014 di Mnet MCountdown dengan membawakan single pertama mereka, Girls Girls Girls. Sebelum debut secara resmi, 6 dari 7 anggota GOT7 telah diperkenalkan terlebih dahulu kepada masyarakat. JB dan Jinyoung pertama kali muncul sebagai aktor di Dream High 2 dan kemudian tampil sebagai duo JJ Project dengan lagu mereka, Bounce, sedangkan Mark, Jackson, Bambam, serta Yugyeom tampil sebagai trainee JYP yang bersaing dengan para trainee YG Entertainment (yang sekarang debut sebagai Winner dan juga iKON) di acara WIN. Beberapa bulan setelah debut mereka, GOT7 kembali merilis lagu berjudul A, dan dikenal masyarakat lebih baik setelah berhasil merilis lagu Just Right yang didukung dengan meningkatnya popularitas para anggota, khususnya Jackson yang muncul di berbagai variety show.


Dan berbicara pencapaian yang sudah didapat, GOT7 memenangkan piala pertamanya pada ajang musik dengan lagu If You Do yang rilis di tahun 2015 dan mengawali kemenangan-kemenangan lainnya di rilis-rilis mereka selanjutnya, Fly serta lagu terbaru mereka, Hard Carry. Potensi GOT7 sebagai grup telah diprediksi banyak orang, bukan hanya karena mereka berasal dari JYP Entertainment yang merupakan salah satu dari TOP 3 (bersama dengan YG dan SM), tetapi juga karena karisma serta bakat para anggotanya yang dengan mudah menarik hati para penggemar. GOT7 diakui sebagai pendatang baru berpotensi dengan memenangkan penghargaan- penghargaan artis pendatang baru pada SBS PopAsia Awards di tahun 2014 Top Chinese Music Festival, Yin Yue V-Chart Awards, Youku Night Awards, Golden Disk Awards, dan Seoul Music Awards di tahun 2015. Selain itu, GOT7 juga sudah mampu menyita hati para fans dan banyak orang lewat karya yang mereka bawakan. Dan buat kalian yang ngaku Korea Lovers, rasanya belum pas menyandang gelar IGOT7 seandainya belum pernah merapat ke Fan Meeting dan nonton secara live konser GOT7 yang disponsori oleh Samsung. Samsung J Prime Series ini merupakan smartphone yang diluncurkan oleh Samsung Electronics Indonesia dipenghujung 2016, Samsung J Prime Series ini sendiri terdiri dari tiga ponsel Galaxy J Prime Series terbaru yakni (Samsung Galaxy J2 Prime, Samsung Galaxy J5 Prime, Samsung Galaxy J7 Prime). Deretan smartphone tersebut merupakan pengembangan smartphone J Series yang sebelumnya sudah mendarat di Indonesia. Samsung Galaxy J Prime Series meluncur ke pasaran dengan didukung dengan peningkatan dari segi performa, daya tahan baterai, dan kamera yang tersemat fitur Screen Flash sehingga selfie anti gelap. Nah, buat agan aganwati pengguna Samsung J Series, wajib terus tongkrongin thread ini kareana lewat thread ini agan aganwati bisa mendapatkan Tiket Gratis Konser GOT7. KASKUS bekerjasama dengan Samsung Galaxy J Prime bakal bagi-bagi tiket konser GOT7 untuk KASKUSer yang tata caranya akan diupdate di thread ini.

Nah, sedari sekarang agan sista sudah mempersiapkan diri dengan atur schedule, dan luangkan waktu untuk merapat ke konser GOT7 dengan tiketnya bisa didapatkan mulai tanggal 16 November 2016 pukul 13:00 WIB di www.indotix.comdan Outlet INDOTIX. Konser GOT7 menyediakan 4 kategori tiket yang dijual, yaitu :
Quote:

Untuk agan sista yang masih penasaran, bisa dapetin info lebih lanjut dengan follow akun media sosial MECIMAPROdengan klik ikon berikut ini :



Diubah oleh Kaskus Promo 14-02-2017 07:02
0
30.8K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.