Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Ahok Hakul Yakin Maju Lewat Jalur Independen
Metrotvnews.com, Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama akan mencalonkan diri jadi Gubernur DKI Jakarta di Pilkada 2017. Gubernur incumbent ini berniat maju dari jalur independen.

Ahok, sapaan Basuki, mengandalkan keberadaan Teman Ahok, komunitas pendukungnya. Dia berharap, Teman Ahok bisa mengumpulkan 1 juta KTP agar dirinya lolos jadi calon gubernur.

"(Kalau terkumpul) Maka saya akan tempuh jalur independen dengan segala risiko. Sekarang juga independen kan. Lawan semua juga toh?," kata Ahok di Hotel Millenium, Jalan Fachrudin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Meski belum bisa memastikan soal partai yang meminang dirinya, Ahok mengaku, tak ingin mengecewakan satu juta orang yang telah mendukung dirinya lewat pengumpulan KTP. Terlebih, kata dia belum partai yang terang-terangan mendukung.

"Saya tak boleh kecewakan mereka. Mereka itu orang yang berjuang ketika semua orang belum nyatakan dukungannya," ujar Ahok.

Ditambahkan Ahok lagi, 1 juta KTP yang terkumpul adalah suara rakyat murni. Sehingga, atas dasar itulah mantan Bupati Belitung Timur ini mantap maju jalur independen.

Kalau 1 juta orang bawa KTP nih dan dia berharap kamu independen, terus kamu enggak independen. Masa kamu ngecewain satu juta orang? Itu suara rakyat. Makanya kita harus pilih teman Ahok," ungkap dia.

Sumber

YESSS !!! Ayo semangat Teman Ahok !!!

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh tukang.koprol 15-10-2015 04:38
0
5.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.