Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chayankuAvatar border
TS
chayanku
"Setia Megawati, setia NKRI"
"Setia Megawati, setia NKRI"
05 FEB 2017 13:08

"Setia Megawati, setia NKRI"
Dok. MegawatI Soekarnoputri

Rimanews- Ribuan kader dan simpatisan PDIP Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar apel bertajuk "Setia Megawati, Setia NKRI" di Alun-Alun Purwokerto, Kabupaten Banyumas, hari ini.

Dalam acara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Banyumas Budhi Setiawan, mengajak kader PDIP untuk selalu siap melaksanakan perintah Ketua Megawati Soekarnoputri dan siap menjadi banteng sejati.

"Apakah kita siap membela keberagaman dan kebhinnekaan? Apakah kita siap menjadi tameng yang kokoh? Apakah kita siap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia?" kata Budhi.

Ajakan tersebut disambut belasan ribu kader PDIP Banyumas yang mengikuti apel itu dengan meneriakkan
"siap".

Budhi Setiawan mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan secara serentak di 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. "Ide dasar apel ini adalah pidato Ibu Megawati Soekarnoputri pada saat hari ulang tahun ke-44 PDIP di Jakarta. Di mana Ibu Mega menyampaikan bahwa NKRI, Pancasila, harus dipertahankan," katanya.

Kader-kader PDIP, kata dia, siap mempertahankan dan menjunjung tinggi NKRI, Pancasila, kebhinnekaan, dan keberagaman serta Undang-Undang Dasar 1945.

Menurut dia, kader PDIP harus mengambil sikap karena saat ini banyak gerakan-gerakan yang dinilai berseberangan dengan Pancasila. "Semula kami prediksikan yang hadir sebanyak 12.400 orang, namun berdasarkan laporan dari masing-masing ketua rombongan, ternyata lebih dari itu karena banyak simpatisan sebenarnya tidak diwajibkan hadir justru ikut berdatangan," katanya.
http://rimanews.com/nasional/politik...ti-setia-NKRI-

---------------------------

Hanya satu Lelaki yang tak pernah "setia" dengan Megawati sejak awal reformasi dulu, yaitu SBY. Buktinya SBY "berselingkuh" dengan membangun partai Demokrat melawan Megawati di Pilpres, hingga sampai 2 kali Megawati kalah terus dari SBY


emoticon-Ngakak:


Diubah oleh chayanku 06-02-2017 00:55
0
1.2K
14
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.