Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

humprey.dbaikAvatar border
TS
humprey.dbaik
Ahok Catut Logo NU Gelar Istigasah Kebangsaan, NU DKI Marah
Ahok Catut Logo NU Gelar Istigasah Kebangsaan, NU DKI Marah
Publik-News.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta marah atas dicatutnya logo NU pada istighosah kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (5/2/2017). Istigasah ini dihadiri terdakwa penistaan agama Basuki Tjahja Purnama alias Ahok.

Rois Syuriah PWNU, KH Mahfudz Asirun dan Wakil Ketua Tanfidziah KH. Munahar Mukhtar mengatakan, istighosah tersebut tidak ada kaitannya dengan warga warga Nahdliyin DKI.

“Berkaitan diadakannya Istigostah kebangsaan warga Nahdliyin Jakarta bersama Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) di Jl. Talang no.3 Menteng Jakarta Pusat, dengan ini pengurus PWNU DKI menegaskan bahwa acara ini tanpa sepengetahuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan pengurus PWNU DKI,” ujar KH KH Mahfudz melalui siaran persnya kepada wartawan.

KH Mahfudz menambakan akan menindak tergas jika ada pengurus yang berperan aktif di acara Istigostah bersama Ahok sesuai dengan ketentuan organisasi.

Ahok sudah melecehkan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Ma’ruf Amin. Bahkan Ahok dan tim kuasa hukumnya mengancam akan melaporkan KH Ma’ruf Amin kepada aparat kepolisian karena dianggap memberikan kesaksian palsu dalam sidang penistaan agama yang digelar di kantor Kementerian Pertanian beberapa waktu lalu.

Kendati Ahok sudah meminta maaf, PWNU DKI, menurut KH Mahfudz tetap tersinggung dan mengecam keras perlakukan Ahok dan pengacaranya yang sudah melecehkan kepada KH Ma’ruf Amin yang juga Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu.

“PWNU DKI mendukung pernyataan tegas Ketua Tanfidziah PBNU Prof. Dr. KH. Said Agil Siraj, bahwa saudara Ahok bersalah dan masyarakat NU DKI tidak akan memilih Ahok,” pungkasnya. (HR)

http://publik-news.com/ahok-catut-lo...-nu-dki-marah/

mayan, paling nggak gakan muncul beritanya di METRO emoticon-2 Jempol emoticon-Jempol

Regna terrae, cantata Deo, psallite Cernunnos, Regna terrae, cantata Dea psallite Aradia. caeli Deus, Deus terrae, Humiliter majestati gloriae tuae supplicamus Ut ab omni infernalium spirituum potestate, Laqueo, and deceptione nequitia, Omnis fallaciae, libera nos, dominates. Exorcizamus you omnis immundus spiritus Omnis satanica potestas, omnis incursio, Infernalis adversarii, omnis legio, Omnis and congregatio secta diabolica. Ab insidiis diaboli, libera nos, dominates, Ut coven tuam secura tibi libertate servire facias, Te rogamus, audi nos! Ut inimicos sanctae circulae humiliare digneris, Te rogamus, audi nos! Terribilis Deus Sanctuario suo, Cernunnos ipse truderit virtutem plebi Suae, Aradia ipse fortitudinem plebi Suae. Benedictus Deus, Gloria Patri, Benedictus Dea, Matri gloria!
0
9.9K
99
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.