tiyo311Avatar border
TS
tiyo311
2 tahun pernikahan tanpa behubungan
siang agan sis,
ane mau curhat masalah pernikahan ane gan sis dan maaf ane pake kloningan karena ini privasi serta ada yg kenal ane bila pake akun utama.

langsung aja ya gan sis

bulan ini tepat 2 tahun pernikahan ane bersama istri, selama itu juga ane belum bisa memerawani istri ane gan. ane udah coba berhubungan badan tapi selalu gagal. Sepertinya ada problem di kedua pihak baik ane sama istri ane, kalo ane gak tau kenapa ke bini ane susah tegang walaupun tegang paling lama 5 menit gan, lalu kl pihak istri ane tuh dia tipe yang gak bisa ngerasain enaknya seks sehingga dia gak pernah basah bahkan kering bgt gan.

kombinasi antara ane yang mudah letoy dan istri ane yang gak pernah basah bikin kita tidak pernah berhubungan badan.

background:
ane pacaran selama 5 tahun sebelum masuk ke jenjang pernikahan dan jujur, justru saat pacaran ane tuh punya hawa nafsu yang besar walau tidak sampai kebablasan karena selalu ditahan sama pasangan ane.
Nah disitu point nya gan, ane termasuk hyper gan, sebelum pacaran sama istri, ane pernah punya beberapa mantan yang selalu kebablasan karena sifat hyper ane dan mantan ane juga kebawa nafsu juga. cuma bini ane sekarang yang bisa ngendaliin ane saat pacaran.
selain itu juga ane kecanduan nonton film porno dan sering on*ni gan. makanya selama 2 tahun pernikahan ane lebih sering on*ni sendiri untuk memuaskan ane gan.

itu lah permasalah terbesar di pernikahan ane gan, ane yang gampang letoy lalu sering on*ni untuk memuaskan nafsu ane, bini ane yang susah terangsang dan tidak pernah basah, sementara ane dan bini pengen banget punya baby.

mohon solusinya gan sis, apakah ada obat untuk ane dan pasangan atau dokter apa yang bisa dikonsultasikan? kerena tidak mungkin ke dokter kandungan wong berhubungan badan aja belum emoticon-Frown


tata604
tata604 memberi reputasi
1
9.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & FamilyKASKUS Official
8.8KThread9.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.