• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 7 LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN PERUT LANGSING SEPERTI ARTIS KOREA

gayaremajaAvatar border
TS
gayaremaja
7 LANGKAH UNTUK MENDAPATKAN PERUT LANGSING SEPERTI ARTIS KOREA

Mempunyai perut yang langsing dan rata seperti artis Korea merupakan impian semua cewek. Perut yang buncit akibat timbunan lemak merupakah masalah terbesar bagi banyak cewek. Tak sedikit pula online shopping yang menawarkan efek mengecilkan perut buncit.

Tapi girls, tidak semua obat-obatan itu memberikan efek yang maksimal bahkan ada yang justru merugikan kesehatan. Nah, buat kamu yang ingin menghilangkan lemak, coba ikuti beberapa langkah mudah ini agar kamu mendapatkan perut langsingmu kembali. Kamu hanya perlu sedikit usaha dan tekad yang kuat jika kamu menginginkan perut langsing seperti Idola Kpop.


1. Berolahragalah dengan teratur. Kamu tidak harus pergi ke tempat fitness dan bayar mahal. Untuk mendapatkan perut rata cukup sit-up di rumah sekitar 50 kali setiap harinya. Untuk pemula lakukan 15 sit up pada hari pertama lalu tambah kan 5 sit up pada esok hari nya. Misalnya hari ini kalian melakukan 15 kali, esok 20 kali, esok nya lagi 25 kali dan seterusnya.


2. Jika kamu adalah tipe orang yang enggan berolahraga terlalu banyak, kamu dapat membuatnya lebih menyenangkan seperti bermain HULA HOOP. Olahraga dengan hulahoop ini terkesan sepele tapi dapat membentuk pinggang yang kecil dan perut yang rata. Kamu dapat bermain hulahoop di waktu senggang sambil menonton TV atau mendengarkan musik. Apapun itu yang membuat kalian fun.


3. Saat berolah raga memang sangat berat bagi orang yang malas olah raga, namun ketika kita memiliki motivasi dan keinginan sehingga tidak akan berkata “susah” atau “saya tidak kuat”. Kamu bisa membangun motivasi tersebut dengan melihat foto artis-artis yang berbadan bagus atau membuat target seperti “Saya harus bisa memakai dress itu saat pesta nanti.” Hal-hal kecil seperti itu dapat membuat kalian lebih semangat.


4. Minum air mineral yang banyak setiap hari. Tipsnya, kalian bisa mengisi botol minum favourite kalian sebanyak 1 liter dan bawalah kemana saja kalian pergi seperti sekolah, kampus, kantor lalu kamu harus menargetkan dapat menghabiskan satu botol dalam setengah hari.


5. Kurangi makanan berlemak, terutama JUNK FOOD.


6. Minum jus buah dan sayur setiap malam. Jus ini bisa dibuat untuk mengakali kalian yang tidak suka makan sayur. Misalnya caisim dengan nanas, timun dengan lemon, atau wortel dengan jeruk. Minum jus dengan teratur juga baik untuk kesehatan kalian lho 😀


7. Mengatur pola makan sangat penting. Kamu dapat menginstall atau mendownload applikasi diet pada handphone mu. Set kalori level yang kamu makan setiap hari, ini akan membantu kamu sebagai “pengingat” seberapa banyak kamu makan 😛

Jika kamu percaya dan yakin dengan rencana diet “KPOP” yang akan membuat tubuh kamu lebih sehat dan indah maka semua akan terlihat usahanya tapi jika kalian membenci dan malas olah raga tapi ingin kurus dan langsing seperti Kpop idol, just forget it! emoticon-Smilie

SUMUR
Diubah oleh gayaremaja 02-02-2017 10:29
0
46.6K
249
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.