Kaskus

Sports

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

allbolaAvatar border
TS
allbola
Kalah di Kandang Sendiri, Bek Palace Diserang Suporter
Kalah di Kandang Sendiri, Bek Palace Diserang Suporter

ALLBOLA.COM – Sebuah insiden pun terjadi saat Crystal Palace menjamu sang tamu Sunderland pada lanjutan Premier League 2016/17 di Selhurst Park, Sabtu (4/2/17). Seorang suporter terjun kelapangan dan terlibat bentrok konfrontasi dengan bek tuan rumah, Damien Delaney.

Suporter tersebut rupanya suporter Palace yang dilanda frustasi lantaran tim yang mereka dukung menelan kekalahan telak 0-4 dari Sunderland. Rasa sakit yang lebih dalam karena hasil buruk tersebut terjadi di kandang sendiri.

Empat gol yang dihasilkan Sunderland lahir pada babak pertama dan dengan waktu yang terbilang cukup cepat, Lamina Kone pada menit ke-9, Didier Ndong (43′), dan dua gol di cetak oleh Jermain Defoe (45’dan 46′).

Emosi para pendukung Palace pun memuncak. Jelang babak pertama berlangsung, seorang fans menerobos masuk ke lapangan untuk menyerang Delaney yang baru saja di tarik keluar lapangan.

Menurut laporan yang dilansir dari BBC, suporter tersebut langsung diamankan oleh pihak kepolisian.

Manajer Palace, Sam Allardyce, tak memungkiri bahwa timnya memang tampil mengecewakan. Sang juru taktik juga menganggap cemoohan dari suporter membuat Delaney dkk tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Rasa takut menghinggapi para pemain sehingga mereka tak bisa mengeluarkan penampilan terbaik. Saya pikir tak ada alasan lain,” kata mantan pelatih timnas Inggris itu.

“Banyak hal yang harus kami lakukan. Menurut saya, ini mengejutkan,” tutur Allardyce.

Para pendukung Palace memang kecewa berat. Pasalnya, kini tim yang mereka dukung itu terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara atau satu strip di atas juru kunci Sunderland
0
623
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita Olahraga
KASKUS Official
15.2KThread5.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.