• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Tips Style Rambut saat kerja dan hangout. Nyaman tanpa terlihat berlebihan

kepoworAvatar border
TS
kepowor
3 Tips Style Rambut saat kerja dan hangout. Nyaman tanpa terlihat berlebihan


Tampil rapi identik dengan rambut. Banyak bentuk padu-padan rambut yang kita kenal. Tampil rapi selain membuat pria enak dipandang, juga merupakan tuntutan bagi pria yang bekerja terutama di perkantoran. layak kamu ikuti. Sebab, Bagi para pria potongan rambut ternyata juga ga kalah penting loh. Karena selain menunjukkan kepribadian, potongan rambut juga bisa bikin penampilan lebih menarik.

Dalam memilih gaya rambut tentu kita perlu mempertimbangkan juga bentuk wajah dan jenis rambut. Pada dasarnya wajah pria terdiri dari 6 bentuk yaitu oblong, oval, square, round, triangle, dan diamond. Dan jenis rambut pria dapat dibagi menjadi 3 yaitu lurus, bergelombang, dan keriting. maka dari itu kita harus mempelajari bentuk muka dan jenis rambut kita agar tidak salah dalam memilih model rambut yang pas dan kece pastinya.
Buat kamu yang suka bingung mencari referensi potongan rambut, kepoworld Style kali ini akan rangkumin beberapa model dan variasi potongan yang kekinian, dijamin kamu pasti tertarik. Langsung saja yuk intip tips 3 style-nya!

1. Classic Undercut



Cara paling sederhana untuk menggambarkan model rambut pria. Keindahan dari model rambut undercut adalah kesederhanaan serta jumlah variasi dari model rambutnya. Tak peduli jenis rambut apa yang anda miliki, mau lurus atau keriting tetap cocok

2. Rockabilly



Gaya rockabilly identik dengan rapi, berkilau, bersisir dan memiliki volume. Salah satu variasi dari Gaya Rambut Rockabilly dimana rambut disisir kesamping.

3. Medium Slicked Pomp High Fade



model rambut dengan konsep poni yang disisir menjauh dari dahi sehingga membentuk jambul.


Kini, kamu dapat mengikuti Rambut yang kekinian dan dengan tambahan pomade sehingga kesan maskulin dan rapi terlihat di wajah Anda penampilan rambut akan semakin maskulin dan menarik banyak perhatian kaumwanita. Dengan memilih mix and match yang pas, kamu nggak lagi pusing memikirkan padu padan saat mau beraktivitas. Ungkapan rambut sebagai mahkota kepala sepertinya ga hanya berlaku bagi para wanita aja ya gaes. Nah, kapan nih mau coba?



Sumber : http://kepo-world.blogspot.co.id/201...-dan.html#more
Diubah oleh kepowor 10-02-2017 16:00
0
100K
276
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.