luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
3 Cat Mobil Keren Yang Disiram Air Berubah Warna
Ini adalah realita, mengapa sih orang suka banget memodifikasi cat mobil ataupun motor miliknya? Seperti modifikasi mobil keren disiram air berubah warna ini. Dalam tayangan video dibawah, 3 buah mobil yang awalnya warna cat mobil mereka polos tiba-tiba muncul gambar grafiti superhero Hulk, Iron Man dan Captain Amerika setelah disiram air panas ataupun air dingin. Bahkan tak hanya air saja yang bisa merubah warna mobil-mobil ini, dalam keadaan cuaca panas ataupun dingin mobil ini juga ikut berubah warna menyesuaikan temperatur suhu. Anda akan dibuat terkagum-kagum sekaligus penasaran, bagaimana cara mengecat mobil dengan efek gambar grafiti luar biasa ini?
Terlebih mengejutkan, ketiga mobil yang digunakan dikenal sebagai mobil super mahal yaitu dua buah Lamborghini Gallardo dan mobil BMW X6. Rene Turrek seorang ahli desain grafiti profesional, dialah orang yang telah memodifikasi ketiga mobil ini. Rene membocorkan trik/tekhnik mengecatnya agar orang lain juga bisa memodifikasi keren mobil mereka sendiri.

Dengan lapisan bahan cat khusus berjenis termokromik, Rene menyiram (mengecat) seluruh bagian mobil terlebih dahulu. Setelah itu baru ia melukiskan gambar grafitinya. Hasil modifikasi keren mobil Lamborghini dan BWW X6 ini akan terlihat setelah body nya disiram air panas maupun air dingin. Sahabat kejadiananeh.com inilah video modifikasi Cat mobil keren disiram air bisa berubah warna grafiti.

Video Lamborghini Berubah warna saat dibasahkan air





Gambar Grafiti Hulk muncul di Mobil BMW X6 saat disiram Air Panas



Ada Superhero Captain Amerika dibalik Body Lamborghini Gallardo ini



Sumur: Mobil Berubah Warna
0
61.7K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.