• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisai Spider Acetate, Jam Tangan Penunjuk Waktu Yang Sulit Dibaca

duniacasioducasAvatar border
TS
duniacasioducas
Kisai Spider Acetate, Jam Tangan Penunjuk Waktu Yang Sulit Dibaca


TokyoFlash adalah sebuah suplier pembuat jam tangan LED dan LCD yang terbatas dengan sebuah metode penunjuk waktu yang sangat berbeda dengan jam-jam biasa. Produk-produk TokyoFlash sangat unik dengan desainnya yang tidak biasa, serta fitur dari jam itu sendiri yang membuatnya semakin unik. Bagi orang awan, kalian tidak akan bisa membaca sebuah waktu tanpa dipandu atau diberitahukan terlebih dahulu, dan inilah yang membuatnya semakin beda dengan yang lain.

Sebuah produk terbaru lagi dari TokyoFlash yaitu Kisai Spider Acetate yang mempunyai desain berbeda dari produk-produk mereka sebelumnya. Kisai Spider Acetate hadir dengan bentuk yang unik dan mempunyai layar LCD dan lampu LED untuk menerangi tampilan saat malam hari. Harga yang dipasarkan berkisar $159 (1, 6 juta rupiah). Sekilas dari tampilan bentuk dan keunikan tampilan waktu memang akan terlihat seperti jam murah, namun dengan harga yang lumayan tinggi membuatnya akan semakin nampak berkelas. Dengan layar LCD transparan dapat membuat lengan kalian akan terlihat saat memakai jam tangan ini.



Yang membuat produk TokyoFlash unik adalah cara menunjukkan waktu yang sangat misterius. Kalian harus benar-benar mempunyai hobi unik apabila ingin memakainya. Sebelum kalian dapat membaca sebuah petunjuk waktu, maka kalian diharuskan mempelajarinya dahulu. Tentunya pemula akan sedikit merasa kesulitan dan berpikir untuk apa membeli sebuah jam yang cukup mahal namun susah untuk membaca waktu? Inilah yang menjadi keunikannya. Kisai Spider Acetate merupakan salah satu jam yang tersulit untuk dibaca dikarenakan jam ini membuat suatu ilusi pada tampilannya. Gambar dibawah ini dapat memberikan petunjuk cara membaca waktu pada jam ini.





Apabila kalian tertarik dengan lanjutannya, mungkin video dibawah ini akan memberitahukannya secara langsung mengenai Kisai Spider Acetate ini.

Spoiler for Kisai Spider Acetate:



Sumber :
http://www.mobile88.co.id/news/read...._sulit-_dibaca
https://www.arlojikita.com/jam-tangan-unik.html

Sumber Gambar :
https://www.tokyoflash.com/image/cac...r-1000x450.jpg
http://www.mobile88.co.id/articles/2...2/17/guide.jpg
http://www.mobile88.co.id/articles/2.../17/guide1.jpg
0
61.7K
346
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.