Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaka77ciaoAvatar border
TS
kaka77ciao
Usai Konser "Gue 2" Sampah Berserakan di Ex-Driving Range Golf Senayan
JAKARTA, KOMPAS.com - Serpihan sampah berserakan di area Ex-Driving Range Golf, Senayan, Jakarta pada Sabtu (4/2/2017). Pasalnya di lokasi tersebut habis diselenggarakan konser "Gue 2".

Pantauan Kompas.com di lokasi, sampah-sampah tersebut terdiri dari bekas botol air mineral, bekas bungkus permen, puntung rokok, tisu dan kardus. Sampah-sampah tersebut terlihat di beberapa area area Ex-Driving Range Golf, Senayan.

Melihat sampah-sampah itu, para relawan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat terlihat memunguti sampah-sampah tersebut.

Namun, jumlah sampah yang cukup banyak itu tak mampu dibersihkan seluruhnya oleh para relawan Ahok-Djarot. Masih terlihat beberapa sampah yang berserakan di lokasi.

Adapun sampah-sampah yang berhasil dikumpulkan oleh relawan Ahok-Djarot dikumpulkan di beberapa titik. Sampah-sampah tersebut dimasukan ke dalam kantong pelastik sampah berwarna hitam. (Baca: Beberapa Anak Kecil Gunakan Atribut Ahok-Djarot di Konser "Gue 2")

Belum diketahui sampah tersebut akan dibawa ke mana. Sementara itu, massa pendukung Ahok-Djarot yang menghadiri acara ini mulai membubarkan diri pada pukul 17.30 WIB. Mereka membubarkan diri dengan tertibmad


Usai Konser "Gue 2" Sampah Berserakan di Ex-Driving Range Golf Senayan


http://megapolitan.kompas.com/read/2...e.golf.senayan



Takkk dipungut donkkk takkk sampah nya..... Dasar sampah u tak emoticon-Mad
0
7.4K
65
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.