Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.919Avatar border
TS
victimofgip.919
Banser Siap Serbu Markas Ahok-Djarot
Jakarta, HanTer—Tak terima dengan perlakuan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama terkait tindakannya kepada Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Maruf Amin dalam persidangan beberapa waktu lalu, Barisan Ansor Serbaguna Nahdatul Ulama Jakarta Selatan berencana akan mendatangi Rumah Lembang, tempat yang biasa dipakai pasangan calon Ahok-Djarot untuk bertatap muka dengan warga.

Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Sulton Mu'minah, melalui keterangan tertulisnya mengecam keras Ahok, yang dinilai menyudutkan ulama yang juga Rais Aam PBNU.

"Melihat dan mencermati perkembangan berita dua hari ini, saudara Ahok sampai detik ini belum juga menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada umat islam di Indonesia khusus nya kepada warga Nahdiyin," katanya, Jumat (3/2/2017).

Sulton mengingatkan, pihaknya telah menyiagakan seluruh personil Banser Jakarta Selatan untuk mendatangi Rumah Lembang.

"Kami telah menyiagakan seluruh personil Banser Jakarta Selatan, dan Siap kapanpun Geruduk Rumah Lembang, dengan satu komando terhadap Pimpinan," jelas Sulton.

Sulton menegaskan, hal tersebut dilakukan karena hingga saat ini belum ada permohonan maaf secara terbuka yang disampaikan Basuki Tjahaja Purnama kepada Umat Islam di Indonesia khususnya kepada warga Nahdiyin.

Menurut Sulton, video permintaan maaf terdakwa kasus dugaan penodaan agama Ahok yang telah ramai beredar di media sosial itu bukanlah bentuk pernyataan maaf yang resmi.

"Video permintaan maaf saudara Ahok yang disebar melalui media sosial dan situs Youtube bagi kami bukanlah bentuk permintaan maaf, melainkan hanya Iklan belaka," kata Sulton.

Video yang tersebar itu, lanjut Yusron, dianggap sebagai akal-akalan tim pemenangan Ahok. "Itu merupakan Akal-Akalan tim Ahok agar kami berbondong-bondong melihat dan memutar video tersebut disitus youtube sehingga ada profit yg masuk ke tim Ahok," terang Sulton.

Sulton berharap agar Ahok segera menyampaikan permohonan maaf secara terbuka melalui stasiun televisi secara live.


http://www.harianterbit.com/m/nasion...as-Ahok-Djarot

Hari selasa penyerbuannya panastaik. Siapkan barisan ya. Jangan kabur semua kelen.


Banser Siap Serbu Markas Ahok-Djarot
0
4.4K
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.