Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FabbianAvatar border
TS
Fabbian
10 Fakta tentang negara Maldives












Spoiler for maldives:


Maldives adalah negara kepulauan 1192 pulau karang kecil di Samudera Hindia. Hal ini terletak sekitar 700 kilometer di Baratdaya Sri Lanka dan sekitar 400 kilometer di barat daya India. Maladewa adalah Republik Merdeka dengan sekitar 328,000 penduduk. Maladewa adalah anggota Perserikatan Bangsa-bangsa, kekayaan umum, Asia Selatan Asosiasi untuk kerjasama Regional - SAARC dan banyak organisasi internasional lainnya. Itu mendapat kemerdekaan pada 25 Juli 1965, sebelum Maldives adalah di antara koloni-koloni Inggris.

Spoiler for maldives:


Jika Anda berpikir tentang Maldives ekonomi, kegiatan ekonomi utama adalah pariwisata dan memancing. Pulau-pulau Maladewa terlalu kecil untuk proyek-proyek industri yang besar. Oleh karena itu, produk-produk lokal sangat sedikit dan 99% harian barang yang diimpor. Untuk mengelola pengeluarannya besar impor negara sangat mengandalkan pendapatan pariwisata. Maladewa adalah salah satu negara tujuan utama untuk liburan pantai pariwisata dan Kamar Pengantin.

Spoiler for Maladives:


Kepulauan Maldives sangat kecil, Anda bisa mudah berjalan ke dari ujung yang lain di hampir semua pulau, termasuk modal laki-laki '. Semua pulau Maladewa memiliki pantai berpasir putih dan laguna yang jernih dengan berbagai ukuran dan kedalaman, setiap pulau terpisah oleh laut. Pulau-pulau ini tersebar di area seluas 90.000 kilometer persegi di Samudra Hindia. Dari 1192 Kepulauan, penduduk tinggal di pulau-pulau 200. Modal laki-laki ' adalah rumah bagi lebih dari 100.000 orang dan sisa bagian dari kehidupan penduduk di pulau-pulau lain 199. Sebagian besar pulau-pulau memiliki populasi penduduk kurang dari 2.000.

Spoiler for Maldivevs:


Dhivehi adalah bahasa lokal yang khusus untuk hanya Maldivians. Tapi, bahasa Indonesia digunakan secara luas di seluruh negeri dan dianggap sebagai bahasa kedua. Mata uang lokal adalah Rufiyaa, tetapi dolar AS yang diterima di semua resorts, Hotel, penginapan tanpa perlu untuk pertukaran. Resorts juga menerima mata uang utama lainnya seperti Euro, Pound Sterling dll. Besar kartu kredit diterima di Maldives Visa dan Master, beberapa Resort menerima JCB, American Express dan kartu lainnya juga. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Maladewa lifestyle ada beberapa pemandu wisata yang ditulis dalam bahasa Inggris, Anda dapat menemukan ini di toko-toko.

Spoiler for Maladewa dining:


Maldives adalah negara muslim dengan demokrasi modern, dan terbuka untuk global pariwisata. 30 Hari visa turis diberikan kepada setiap pelancong pada saat kedatangan untuk Bandara, pengaturan sebelumnya visa tidak diperlukan. Anda dapat memesan Hotel sebelum kedatangan Anda ke Maldives atau setelah, sebelum Pemesanan ini dianjurkan karena semua unit akomodasi mendapatkan sibuk di musim yang tinggi, juga resor Anda mungkin perlu waktu untuk mengatur transfer. Resor mengatur transfer antara bandara dan resort. Resorts lebih dekat ke Bandara menawarkan speedboat transfer sementara amfibi yang besar untuk negara seperti Maldives menawarkan sedikit Kepulauan yang jauh. Pengalaman perjalanan dalam pesawat amfibi sangat berbeda dari penerbangan internasional Anda, itu adalah foto penerbangan yang menyenangkan, dont lupa untuk menyimpan kamera Anda berguna. Resorts lebih jauh dapat dicapai melalui penerbangan domestik yang lebih murah dan lebih cepat daripada pesawat amfibi.

Spoiler for Maladewa akomodasi:


Bandar Udara Internasional Ibrahim Nasir (laki-laki ' Bandara Internasional) adalah bandara utama, terletak dekat ibukota laki-laki '. Anda dapat terbang langsung dari Bandara Eropa banyak, Singapura, Dubai, Colombo, dan hub umum lainnya. Membaca pesan lainnya untuk membaca lebih banyak tentang Maldives hotels and resorts.





Terima kasih sudah berkenan masuk ke thread ini, boleh traktir emoticon-Toastnya gan







Spoiler for JANGAN DIBUKA!!:


Diubah oleh Kaskus Support 03 28-07-2015 10:39
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
9.3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.