Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akxshcyAvatar border
TS
akxshcy
Kak, kenapa secepat ini ? [ SECRET ADMIRER? MASUK! ]
Intermezo

Haiiiii agan dan aganwati sekalian.... Salam kenal emoticon-Salam Kenalini thread pertama ane di akun klonengan ini. Jadi ane buat akun ini khusus buat curhat doang emoticon-Ngakak fyi aja ane ini cewe ya emoticon-Kiss
Sebelumnya ane udah bikin thread ini di forum Stories from the Heart, tapi berhubung pada nyuruh ane pindah kamar yaudah ane pindah kemarih. Makasih buat agan agan yang ngingetin ane buat pindah kamar emoticon-Jempol
Yuk mari baca kisah ane yang membosankan ini


Di mulai




Ane kuliah di Universitas B pas itu ane masih semester 1 akhir, jadi dikampus ane itu dibagi jadi 2 kantin yang satu kantin atas yang satu kantin bawah (khusus untuk yang merokok) karena di kantin atas itu ada larangan buat ngerokok. Ane lebih sering dikantin bawah karena ngikut temen, fyi aja ane ngambil jurusan C yang rata-rata isinya cowo semua jadi wajar kalau ane buntutin temen-temen ane yang sejurusan. Akhirnya tempat duduk paten kalau mata kuliah udah selesai ya dikantin bawah.

Di kantin bawah itu pula pandangan ane tersita oleh satu orang, ane nggak tau dia siapa, yang jelas sih senior. Entah kenapa dari awal ngeliat udah seneng aja. Jadi dari situ setiap dikantin bawah ane suka nyari-nyari manusia itu, walau cuma bisa liat dari jauh hehe. Ane suka ngomong dalem hati " Dia siapa? Jurusan apa? Semester berapa ? Bisa nggak ya kapan-kapan ngobrol sama dia ? "
Itu terus berlanjut sampe ane semester 3, entah dia ngibrit kemana dari kantin bawah, ane udah jarang liat dia lagi. Karena udah jarang liat lagi rasa penasaran ane yang sebelumnya sangat penasaran akhirnya sedikit memudar.

Sampai akhirnya......

Ane dapet kabar kalau si kakak itu meninggal...
Sebelumya emang ane denger kabar kalau ada senior dikampus yang meninggal tapi ane nggak terlalu banyak cari tau, dan kemaren dikampus temen ane ngasih liat instagram senior itu. Pas ane liatin foto-fotonya ane ngerasa nggak asing sama fotonya, kayaknya ane kenal. Iya ternyata ane kenal orang yang di foto itu, orang yang udah dari lama ane pengen kenal..
Dari situ rasanya nggak karuan, walau udah lama nggak ngeliat bukan berati ane lupa, bukan berati ane udah nggak penasaran sama kakak itu. Langsung ane catet nama instagramnya, sampe rumah langsung ane pastiin lagi beneran kakak itu apa bukan
Dan ternyata... bener. Ane nggak salah, emang dia orangnya.

Saat itu ane akhirnya tau namanya, bukan cuman namanya tapi akun instagramnya juga ane tau. Akun instagram yang isinya foto kakak itu lagi senyum, ketawa, bengong, candid. Dulu ane suka senyum-senyum sendiri kalau liat dia lagi ketawa sama temen-temennya, tapi sayang ketawanya nggak bisa ane liat lagi di dunia ini. Ane bahkan lupa kapan terakhir ane ngeliat dia di kantin bawah.
Rasa nyesel, kesel, sedih, seneng rasanya nyatu. kok seneng sih? iya seneng karena akhirnya tau namanya, tapi kenapa ane taunya harus make cara begini.
Ane nyesel ane nggak cari tau tentang dia dari dulu, ane cuman bisa mendem sendiri tanpa cerita kesiapapun. Sekarang ane cuman bisa ber-andai aja.

Andai ane cari tau lebih keras
Andai ane buang semua rasa malu demi tau nama kakak itu
Andai ane tanya-tanya ke temen ane
Andai ane tanya ke ibu kantin yang udah jelas pasti tau kakak itu
Andai ane lebih peka ke perasaan ane sendiri
Andai ane sadar kalau rasa penasaran ane ke dia itu karena ane suka sama dia


Kak, dari sekian banyak orang dikampus yang sering aku liat cuman kakak yang aku pengen tau namanya.
Cuman kakak yang pas lagi ketawa aku malah senyum sendiri.
Cuman karena kakak aku jadi secret admirer.
Tapi kenapa harus kakak juga yang pergi ?
Kak, aku terlambat sadar kalau dibalik semua kekepoan aku itu aku suka sama kakak. Harusnya urat malu aku waktu itu putus aja, biar aku nggak malu buat cari tau nama kakak, biar aku nggak malu kenalan langsung sama kakak.

Kak, foto kakak di instagram banyak ya? Sekarang aku udah nggak bisa liat kakak lagi, izinin aku simpen foto kakak ya? Please.
Kak aku suka sama kakak. Kakak gapapa kan disukain sama orang yang sedikit pun nggak kakak kenal ? Aku harap kakak nggak keberatan soal itu.

Kakak yang tenang ya disana, baik-baik disana, bantu kita tabah ya buat ngelepas kakak. Kak, kita semua sayang sama kakak tapi ternyata Allah lebih sayang sama kakak. Aku denger-denger kakak orang baik, pasti Allah juga nyiapin tempat yang baik buat kakak.
Semoga amal ibadah kakak diterima, semoga kesalahan kakak dimaafin, semoga kakak istirahat dengan nyaman. Aamiin Ya Allah








Cerita diatas bukan khayalan ane semata, tapi kejadian yang bener-bener ane alami. Kalau emang terlalu drama itu bukan karena ceritanya palsu, emang nyatanya begitu kok.
Cerita itu ane tulis bukan sekedar curhat tentang apa yang ane alami, tapi ane mau berbagi ke para reader kalau suatu saat kalian ngalamin hal seperti ane jadi penggemar rahasia gitu, entah kalian perempuan atau laki-laki dan jadi secret admirer / penggemar rahasia jangan dipendem sendiri yaa, minimal cerita ke temen/sahabat agan atau kalau agan nggak tau malu mending tanya langsung ke orangnya terus minta kontaknya emoticon-Big Grin
Karena kalau udah kayak ane beneran deh nyesel banget emoticon-Frown

Ane mohon maaf kalau ada keluarga atau teman dari kakak tersebut yang baca cerita ini. Kalau ada salah atau apapun langsung dm ke ane aja ya..

Sekian....
Terima kasih untuk agan-aganwati yang udah baca cerita ane. Maafkan kalau ada salah kata. Maaciiiiw emoticon-Kiss







Diubah oleh akxshcy 03-02-2017 01:58
0
4.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.