Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afdikaaadalAvatar border
TS
afdikaaadal
Yuk Kenal Lebih Jauh Kota Kelahiran Para Cawagub DKI ! (Part 1)
Tidak terasa ya gan, tinggal menghitung hari pesta demokrasi bagi warga Jakarta akan diselenggarakan. Pada tanggal 15 Februari 2017 warga Jakarta akan mengabaikan kesehariannya bekerja dan tampaknya akan terpaku dengan pemilihan kepala daerah untuk 5 tahun ke depan.

Kehebohan pilkada DKI ini sebenarnya sudah sejak lama terdengar, apalagi diadakannya debat terbuka antara ketiga pasang cagub dan cawagub DKI yang di tayangkan di banyak TV nasional.

Pilkada DKI ini sudah di misalkan sebagai pemilihan pemimpin “nomer 2” di Indonesia setelah Presiden, karena para cagub dan cawagub DKI akan memimpin ibu kota dimana ibu kota adalah jantung dari sebuah negara.

Tapi siapa yang menyangka, di belakang panasnya dan serunya debat kemarin, Taukah kalian Kota kelahiran dari pasangan cagub dan cawagub DKI? Tidak selalu harus ulas politiknya namun marilah kita lihat keunikan dari kota kelahiran dari pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta. Yuk mari kita ulas.

Quote:




Quote:




Quote:

Source

Kalo menurut agan-agan Thread ini bermanfaat dan unik, ane minta emoticon-Toastemoticon-Toast buat minum. Aus nih ngetik mulu mana panas lagi, apalagi kalo nonton debat Pilkada yak. hahahah


Mau siapapun pemimpinnya
Tetep ya gan harus menjunjung pilkada yang damai dan tentram agar Indonesia tetap berjaya emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Jempol

Pantengin terus The Lounge yak buat Part 2 nya

Jangan lupa share ya gan!! Kalo gatau caranya, agan tinggal klik share di atas Thread ini yak biar orang-orang pada tau.

Jangan lupa isi polling juga ya gan! Thank you emoticon-Jempol
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
Menurut agan, kira-kira Kota kelahiran Cawagub DKI mana yang pengen agan kunjungin?
Jakarta
100%
Magelang
0%
Rumbai
0%
0
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.