Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Cie..., Anak Mastur Apeli Barbie Cikarang
Anak komedian Mastur, Ahmad Syaiful (Pule) sudah berani main ke kediaman Barbie Billa Barbie di Cikarang. Meskipun jarak yang ditempuh cukup jauh, namun demi berjumpa gebetan apapun pasti dilakukan. Lantas, bagaimana reaksi Billa melihat Pule ngapel jauh ke rumahnya?

Spoiler for :


“Kak Pule main ke rumah aku untuk pertama kalinya. Jauh juga Pule jalanin, bahkan Pule mau main seminggu 5 kali. Kalau ada waktu kebersamaan lagi, bisa ketemu lagi, sennag bisa lihat senyum dan tawanya Billa,” ucap Billa dan Pule ditemui di Cikarang, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Rela tempuh perjalanan jauh demi bertemu gebetan, lantas bagaimana perkembangan masa pendekatan keduanya. Benarkah sudah tak ada orang lain di hati mereka sehingga Billa dan Pule memutuskan berteman biasa?

Spoiler for :


“Mau dekat sama siapapun hati aku tetap sama kamu, nggak ada yang lain. PDKT sudah sebulan, lumayan banyak tahu masing-masing. Kita jalaninnya step by step saja, perlahan-lahan tapi pasti, kita lihat ke depannya, mengalir saja seperti air. Kalau soal perasaan gimana, jadi rahasia saja, tapi kalau urusan hati aku nggak main-main,” pungkas kedua muda-mudi itu. O ana

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...arbie-cikarang

Baca Juga, Proses Lamaran Tertutup, Ini Penjelasan Laudya Cynthia Bella

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
4.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.