• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • KASKUS Photography: Nambah Temen Sekaligus Upgrade Skill Motret Agan!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
KASKUS Photography: Nambah Temen Sekaligus Upgrade Skill Motret Agan!

Mangstab Gan! Hello Community is Back!

Setelah segudang komunitas keren yang udah KASKUS perkenalkan ke Agan semua, sekarang di awal tahun ini Ane bakalan memperkenalkan sebuah komunitas yang hampir semua orang pasti suka. Kira-kira komunitas apa ya? Bisa tebak gak Gan?

Olahraga?
Hewan peliharaan?
Otomotif?


Bukan Gan, komunitas yang akan di bahas kali ini adalah KASKUS Photography!

Gak cuma motret Gan, ini adalah tempatnya para pecinta berbagai jenis, teknik, genre, ataupun merk dan segala yang berhubungan dengan photography. Kenalin Gan, KAKSUS Photography!




Minggu kemarin Ane sempat hadir dalam salah satu kopdar terbesar di KASKUS, ya ini adalah komunitas KASKUS Photography. Datang ke salah satu restoran dibilangan Jakarat Selatan, ternyata Ane gak cuma ketemu komunitas fotografi doang Gan, tapi ane juga ketemu sama anak-anak komunitas paling macho se KASKUS yaitu K.H.D.L (KASKUS Harley Davidson Lovers). Usut punya usut (cielaah), ternyata dua komunitas keren ini sedang mengadakan kopdar bareng alias lagi buat project bareng dengan tema Moto Photography. Cool!



Ini adalah KASKUS Photography, sebuah komunitas untuk berdiskusi dan berbagi segala sesuatu tentang fotografi dari yang amatir sampe professional. KASKUS Photography juga sangat luas Gan, kenapa? karena komunitas ini adalah payung besar dari berbagai macam komunitas lain yang meliputi fotografi.



Contohnya, komunitas pecinta Canon, komunitas pecinta kamera action, komunitas aerial photography, komunitas pecinta landscape dan lain sebagainya. Jadi buat Agna yang emang mau belajar lebih mengenai fotografi dari mulai tips and trik, teknik sampe dengan spek kamera, komunitas ini Ane rasa cocok banget deh sama Agan.



Saat ini jumlah anggota KASKUS Photography hampir mencapai 1000 orang lebih loh, dan mereka punya ritual khusus agar komunitas mereka lebih hidup dan juga kreatif. Ya, KASKUS Photography ternyata suka mengadakan challange atau tantangan untuk para anggotanya Gan! Tantangan-tantangan ini ada bermacam-macam, yang pasti bukan tantangan aneh-aneh ya Gan, tetap kepada ranah photography.



Beberapa contoh kegiatan dan juga objek yang biasa diambil oleh komunitas ini adalah, foto modelling, foto landscape, foto street, travelling, foto produk, dan juga food photography. Wih, seru kan bisa belajar banyak banget teknik di komunitas ini. Yang lebih seru lagi, KASKUS Photography juga sering berkolaborasi dengan komunitas lain yang ada di KASKUS seperti, K.H.D.L (KASKUS Harley Davidson), komunitas Cosplay, dan juga komunitas mobil. Rencananya, KASKUS Photography akan mengajak seluruh komunitas yang ada di KASKUS untuk berkolaborasi dalam membuat project kreatif. Penasaran? Ayo gabung!



Rencana kedepannya adalah KASKUS Photography akan mengundang seluruh komunitas yang ada di KASKUS untuk berkolaborasi membuat sesuatu yang kreatif dan seru. Penasaran?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Begitulah ragam kegiatan seru yang dilakukan oleh komunitas KASKUS Photography kemarin Gan! Seru kan? Agan pingin tau lebih lengkap segala informasi tentang KASKUS Photography?

Langsung aja main ke threadnya dibawah ini!

>>KASKUS Photography<<





0
17.7K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.