Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donzakiyamaniAvatar border
TS
donzakiyamani
SIAPA SADAP

Suatu hari tersiar kabar, handphone Geuchik Ono disadap. Berita itu sempat menghebohkan Gampong Nesial dan beberapa Gampong sebelah. Kabarnya Gampong sebelah yang menyadap handphone Geuchik Ono saat itu, begitulah kisah bagaimana seorang Geuchik pernah disadap Handphone oleh Gampong tetangga.

Belakangan ini berita seputar sadap diungkap Hoax ketika ia menuduh Imam Gampong pernah menelpon Mantan Geuchik Ono untuk mendukung anak sulung Geuchik Ono. Itu artinya ada alat sadap yang dimiliki Hoax dan timnya guna mengetahui langkah lawan-lawan politiknya. 

Lalu siapakah yang menyadap handphone Imam Gampong Nesial dan Mantan Geuchik Ono? bila handphone keduanya bukan produksi Gampong Tongkol maka pembajak Handphone keduanya pastilah dari Gampong Ausie, sebagaimana pernah terjadi pada masa Geuchik Ono berkuasa.

Mendapat tuduhan demikian, Mantan Geuchik Ono sudah menyiapkan amunisi. Beberapa purnawirawan pasukan keamanan Gampong sudah disiapkan. Pasukan aktif juga sudah bersiap mendukung langkah para seniornya, bila Geuchik Owi kembali menekan maka bukan tidak mungkin Mantan Geuchik Ono akan melawan dan menggulingkan Geuchik Owi.

Selengkapnya kunjungi


https://donzakiyamani.blogspot.co.id/2017/02/sadap-menyadap.html?m=1
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.4KThread46KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.