Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Review Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen: Tablet 10.1" Dengan Baterai 7300 mAh
Berbicara tentang gadget, Indonesia memang menjadi salah satu negara yang menjadi tujuan vendor gadget di dunia, sederet nama merek pun membanjiri pasar gadget tanah air dengan meluncurkan berbagai produk yang dibekali dengan berbagai fitur agar agan sebagai penggunapun tertarik untuk membelinya. Makin banyaknya tipe gadget yang ada, tentu bakal bikin bingung kalian untuk menentukan gadget yang tepat untuk memenuhi berbagai kebutuhan untuk nemenin berbagai aktifitas dan kegiatan kita sehari-hari.

Tablet atau agan sista di sini yang lebih sering menyebut dengan sebutan“Tab” adalah salah satu gadget yang digemari oleh banyak pengguna gadget mania di Indonesia. Banyak hal yang membuat Tablet menjadi idola, mulai dari desain layar yang luas sampai dengan bisa membuat kita bisa online dari manapun dan kapanpun. Samsung sebagai raksasa dunia mobile memang selalu menghadirkan berbagai terobosan dengan meluncurkan produk yang memanjakan pengguna setianya, salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, tablet yang resmi meluncur di penghujung tahun 2016. Menjadi sebuah kebanggan untuk TS hingga bisa ngerasain unboxing dari Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen yang baru saja merapat ke meja ane gan! emoticon-Malu (S).
Quote:

Setelah membuka box dari Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, agan sendiri juga bisa melihat pada penampakan gambar di atas. Dari dalam box terdapat charger + kabel yang bisa juga digunakan untuk memindahkan data ketika dihubungkan ke komputer/laptop, kemudian ada earphone yang bakal melengkapi agan untuk nikmatin sajian hiburan seperti bermain game, nonton film, atau mendengarkan musik. Selain itu, dalam box Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen juga terdapat buku panduan yang mana bisa menjadi pencerah ketika agan bingung dalam mengoperasikannya emoticon-Big Grin.

Dengan S-Pen, Kalian Bisa Melakukan Banyak Hal
Salah satu fitur pembeda yang dimiliki Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen adalah dibekalinya tablet ini dengan S-Pen yang secara pengoperasiannya adalah ibarat pena yang tentunya bisa agan gunakan untuk membantu pekerjaan ataupun aktifitas lain setiap harinya. Dengan S-Pen yang terdapat pada Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, maka memudahkan agan dalam berbagai pekerjaan, seperti capture halaman, menulis note ketika punya ide yang terlintas agar ga lupa, atau memanfaatkan fitur Translate melalui S Pen.

Dengan S-Pen yang ada pada Tab A 2016 with S-Pen banyak hal yang bisa kalian lakukan, termasuk urusan kerja sekalipun. Terkadang memberikan materi berupa gambar akan lebih mudah ditangkap orang dibanding lewat tulisan ataupun omongan lewat telpon, ya kan? Dengan S-Pen kalian bisa berkreasi visual seperti seorang desainer interior yang memberikan revisi agar ruangan dilengkapi dengan pot bunga atau vas bunga seperti tampak pada gambar di atas. Untuk kalian yang terkadang sering belajar di Internet dan malas bookmark ketika nemu artikel yang bagus, agan bisa mendokumentasikan artikel tersebut dengan S-Pen yang bisa melakukan scroll capture sehingga banyak halaman bisa menjadi satu gambar sehingga akan lebih mudah ketika ingin membaca kembali. Bagi kalian yang suka sibuk dengan meeting, mulai sekarang tak perlu bawa buku, Gan! Karena dengan S-Pen pun kalian bisa menulis Minutes of Meeting (MOM) lebih mudah. Dan tentunya masih banyak lagi fungsi lainnya yang bisa kalian eksplor dengan S-Pen yang terdapat pada Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen seperti, Menterjemahkan sebuah kata atau kalimat dari bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia ataupun sebaliknya. Selain itu, untuk yang demen mendesain jangan khawatir lhoo.. karena dengan Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen kalian tetap produktif seperti membuat Gif, atau bermain dengan brush dan warna dengan aplikasi Artecture atau install aplikasi lainnya.

Desain Ramping Dan Layar Yang Lebih Luas, Gan!
Untuk kalian yang memang ga betah dengan layar sempit, rasanya bakal termanjakan melalui Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen yang hadir dengan memiliki bentang layar seluas 10,1 inchi WUXGA (1920 x 1200) TFT (~224 ppi pixel density) sehingga bisa memberikan kupasan buat mantengin film favorit! Selai itu, juga memberikan keleluasaan agan untuk bisa berkreasi dan kepuasan menikmati pengalaman dengan tablet yang luas. Desain Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen tetap memberikan kemewahan karena memiliki bentuk yang ramping, memiliki dimensi 254.2 x 155.3 x 8.2 mm dan Berat 560 gram sehingga membuat Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen mudah dan ringan saat dioperasikan menggunakan dua tangan.

Samsung memang memiliki desain yang khas yaitu dengan menyematkan satu tombol sebagai menu utama yang diapit oleh dua tombol navigasi, kemudian pada bagian bawah juga dibekali dengan dua speaker yang akan memanjakan agan saat mendengarkan musik. Kemudian pada bagian sebelah kanan Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, tersemat tombol power dan volume up down. Selain itu, pada bagian ini juga tersemat slot untuk SIM Card dan MicroSD yang bisa agan manfaatkan untuk melakukan ekspansi media penyimpanan. Jadi kalo melihat dari sisi desain, rasanya tak ada alasan lain untuk beralih menggunakan Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen yang memilih bentang layar 10.1” sehingga nyaman dan lebih puas saat beraktifitas.

Performa Cepat Menunjang Untuk Bekerja & Bermain
(Didukung 4G LTE)


Pada Segi dapur pacu, Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen dibekali dengan prosesor 1.6 GHz Octa Core yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB sehingga mampu menyuguhkan performa yang sudah tentu mulus meskipun agan yang demen multitasking dengan ngejalani banyak aplikasi dalam waktu bersamaan. Bekal dapur pacu yang mumpuni akan memberikan pengalaman yang menyenangkan saat agan browsing di Internet, download, menjalankan aplikasi, memainkan game favorit, hingga menikmati hiburan dengan mendengarkan musik secara online ataupun offline. Performa dari Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen memang makin memanjakan dengan kehadiran 2 speaker yang terdapat pada bagian bawah sehingga akan memberikan kesan suara yang lebih nampol saat dengerin musik, nonton film, ataupun main game. Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen ini ga cuma dibekali dengan WiFi yang akan membuat agan terhubung ke Internet, akan tetapi Samsung Galaxy Tab A 2016 with S Pen juga sudah tersemat slot untuk SIM Card sehingga agan tetap bisa terhubung ke Internet dimanapun dan kapanpun. Terlebih lagi sekarang kan pertumbuhan jaringan 4G LTE makin merata, pastinya agan bisa tetap internetan, streaming, atau check feed sosmed dengan cepat melalui Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen yang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang bisa berjalan di banyak ban.

Baterai 7300 mAh Bikin Tetap Bisa Bekerja & Bermain Lebih Lama

Mungkin pernah ngalamin ketika sedang asiknya bekerja atau main-main dengan Tablet tiba-tiba harus cari charger karena baterai tiris, mungkin ini adalah pengalaman yang bikin ngenes yah gan! Jangan pernah jadikan baterai habis mengganggu aktifitas yang kita jalanin gan, dengan Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen agan tak perlu worry karena dibekali dengan baterai yang mumpuni. Tersemat baterai sebesar 7300 mAh yang mampu bertahan hingga 11 jam, sehingga bakal siap buat nemenin agan internetan sampai puas, nongkrongin Kaskus, Streaming film favorit.

Daya Tampung File Yang Besar
Makin beragam konten yang ada di Internet terkadang membuat kita ingin mengkoleksinya, seperti video lucu atau foto lucu pun sering kita save dan bisa kita bagikan ke teman yang lain. Terlebih lagi buat kalian yang suka mengkoleksi video atau lagu, atau kalian yang demen menjepret momen seru, maka daya tampung file pun wajib mampu meladeni hasrat agan yang selalu ingin menyimpan berbagai file untuk dikoleksi.

Untuk agan yang suka download dengan mengkoleksi video atau lagu ga perlu khawatir gan, karena Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen masih dapat melakukan ekspansi storage dengan menggunakan MicroSD hingga 256GB emoticon-Wow. Jadi agan tak perlu ragu download video/lagu, ataupun download games dan memainkannya di Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen.

Abadikan Momen Indah Dalam Kemudahan
Terkadang momen seru nan indah datang tanpa diduga yah gan, seperti teman yang sedang berpose kece atau mungkin agan nemuin pemandangan indah saat sedang liburan bareng teman dan keluarga. Momen indah akan selau teringat, tetapi akan lebih sempurna apabila agan juga sempat mendokumentasikannya.

Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen dibekali dengan kamera utama yang menggunakan lensa 8MP dan disempurnakan dengan fitur f/1.9, Autofocus dan LED flash sehingga mampu menjepret momen indah dengan hasil yang jelas meskipun mungkin agan sendiri sering berpose yang ditempat kurang cahaya. Kemudian pada kamera sekunder, Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen juga dibekali dengan kamera menggunakan lensa 2MP, f/2.2, 1080p video sehingga agan tetap bisa melakukan selfie ataupun merekam video yang kemudian bisa langsung bagikan ke berbagai penjuru SosMed agar terlihat eksis emoticon-Big Grin.

Apabila melihat kembali pada spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, menurut agan sendiri gimana? Pasti kalian juga pada ngiler pingin punya kan emoticon-Big Grin? Bekal spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen membuat Tablet ini adalah Tablet yang cocok untuk urusan kerja, internetan, dan menikmati hiburan. Kerennya lagi, Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen yang dibekali dengan Kids Mode membuat aman apabila Tablet digunakan oleh adik ataupun anak kita.
Masih penasaran juga? coba intip video berikut ini :
Quote:

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy Tab A 2016 with S-Pen, agan bisa dapetin info lengkapnya dengan klik link berikut ini :

Diubah oleh Kaskus Promo 27-01-2017 07:19
0
34.2K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread483Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.