Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gedubrakkkAvatar border
TS
gedubrakkk
Fadli Zon Ungkap Penyadap Pembicaraan SBY dan Ma'ruf Amin
JawaPos.com - Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding adanya keterlibatan intelijen atas rekaman pembicaraan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono dengan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin. Adapun keberadaan rekaman itu disebut-sebut dalam sidang ke-8 kasus penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (31/1).
"Bagi saya ini suatu hal yang sangat aneh. Berarti ada kerjaan intelijen disitu yang melakukan suatu penyadapan ilegal," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (1/2).
Jika penyadapan itu benar adanya, menurutnya bisa dikategorikan atau political spying atau mata-mata politik. "Itu suatu hal yang sangat-sangat berbahaya," tegas politikus Partai Gerindra itu.
Karenanya, masalah penyadapan itu perlu ditelusuri dan dituntaskan. Sebab, berbahaya bagi demokrasi di Indonesia. "Ini dosa besar dalam demokrasi melakukan penyadapan ilegal oleh institusi-institusi negara atau oleh oknum-oknum institusi negara tersebut," tutur Fadli.
"Jadi saya kira harus segera ditindaklanjuti kalau nggak, rusak, hancur negara kita dengan cara-cara seperti ini karena mengkhianati demokrasi," sambungnya.
Sementara dia berharap agar adanya kontrol terhadap lembaga-lembaga yang bisa melakukan penyadapan. "Ini harus dikontrol lembaga-lembaga tersebut," pungkas Fadli.

[Quote] [url=http://www.jawapos.com/read/2017/02/01/106551/fadli-zon-ungkap-penyadap-pembicaraan-sby-dan-maruf-amin[/quote]]www.jawapos.com/read/2017/02/01/106551/fadli-zon-ungkap-penyadap-pembicaraan-sby-dan-maruf-amin[/quote][/url]

:NGAKAK ngikut ambil bagian biar gak keduluan
0
6.2K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.