penunggang.ontaAvatar border
TS
penunggang.onta
Tanggapi Cuitan Soal Ma’ruf Amin, Pengurus NU Nilai Aa Gym Tak Adil
KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Cuitan Abdulah Gymnastiar di Twitter soal sikap Ahok yang dipandang merendahkan KH Ma’ruf Amin, mendapatkan tanggapan dari Akhmad Sahal, Pengurus Cabang Istimewa NU (PCINU) Amerika Serikat.

Dalam cuitan di Twitter pirbadinya, Selasa (31/1/2017), Akhmad terlihat amat menyayangkan sikap tokoh agama yang kerap disama Aa Gym ini. Ia berpendapat bahwa Aa Gym tidak bisa bersikap adil terhadap semua ulama.

“Gus Dur dihina fisiknya oleh Rizieq Shihab di TV. Gus Mus di-ndas2kan, Kiai Said dihujat, Pak Quraish disesat2kan. Tp @aagym kok diem aja,” tulis Akhmad lewat akun Twitter bernama @sahal_AS.

Tulisan Akhmad juga memicu beberapa balasan dari para follower-nya. Kebanyakan dari mereka membandingkannya dengan beberapa peristiwa serupa di masa lalu.

“Jgn lupa om @sahaL_AS. Buya safi’i juga dihina karena bilang Ahok nggak menista. Giliran kayak gini mereka teriak bela ulama NU,” ujar akun @Loh_Rudy.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Aa Gym menuliskan sebuah twit di akun pribadinya. Ia melontarkan kritik pada seseorang yang telah memojokkan Ma’ruf Amin.

“Demi Alloh, tak rela KH Ma’ruf Amin, guru/orangtua/ulama kami, pimpinan MUI yang amat kami hormati dan cintai, direndahkan dan diancam siapapun,” tulis Aa Gym.

Tulisan Aa Gym sendiri merupakan respon dari ancaman Ahok untuk membawa Ma’ruf ke ranah hukum. Pasalnya, Ma’ruf dianggap telah memberikan kesaksian palsu saat menjadi saksi di sidang penistaan agama, Selasa (31/1/2017) silam.

Sumber : http://kriminalitas.com/tanggapi-cuitan-soal-maruf-amin-pengurus-nu-nilai-aa-gym-tak-adil/

Aa itu sebenernya adil, tapi sama istri istrinya emoticon-Leh Uga

Quote:
Diubah oleh penunggang.onta 02-02-2017 04:35
0
31.2K
246
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.