Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sisca2490Avatar border
TS
sisca2490
5 Jenis Pekerjaan yang Bakal Jadi Tren 2017, Apa Saja?
Layaknya fashion dan lifestyle, pekerjaan pun memiliki tren dalam periode waktu tertentu. Hal ini tentu tidak terlepas dari beberapa faktor yang mempengaruhi seperti minat. Belum lama ini, data yang dimuat melalui situs Purewow menyampaikan beberapa jenis pekerjaan yang digadang-gadang akan menjadi tren di 2017. Apa saja? Dilansir melalui Bintang.com, berikut ini diantaranya!


Data Scientists/Analiyst



Posisi sebagai analisis data semakin dibutuhkan seiring dengan berjalannya waktu karena membantu perusahaan untuk berkembang serta guna membaca peluang serta tantangan ke depan.


Occupational Therapists



Pekerjaan di bidang medis memang menyimpan berjuta peluang. Namun, tahun 2017 diperkirakan jenis pekerjaan ini semakin berkembang. Kini, perusahaan bukan hanya membutuhkan dokter atau tenaga kesehatan di perusahaan, melainkan pula terapis, tukang pijat dan ahli yoga! Tidak percaya? Coba deh, Sobat tonton film The Intern yang diperankan oleh Robert DeNiro dan Anne Hathaway.


Personal Financial Advisers dan Planners



Menghabiskan waktu kerja dengan memberi nasihat-nasihat soal investasi, gadai, asuransi dan tabungan merupakan deskripsi pekerjaan yang satu ini. Diperkirakan, profesi macam ini akan mengalami pertumbuhan sebanyak 30 persen pada 2017. Ligwina Hananto, merupakan salah satu nama financial planner populer di Indonesia.


Web Developers dan Computer Engineers



Sudah barang tentu, perkembangan teknologi informasi dan komunikasi membuat posisi ini semakin potensial. Kemampuan yang dibutuhkan tentu soal bagaimana menyusun dan memecahkan kode-kode tertentu.


Cartograpgers dan Photogrammetrists



Banyaknya aplikasi sejenis Google Maps membuat pekerjaan di bidang kartografi atau yang berhubungan dengan peta serta penginderaan jauh semakin diburu. So, buat Sobat Souja yang memiliki kemampuan di bidang spasial, maka jangan sampai melewatkannya ya!

Sumber dari : [url]http://soulofjakarta.com/index.php?modul=5-jenis-pekerjaan-yang-bakal-jadi-tren-2017-apa-saja?.html&kat=5&id=MTIzNzY=[/url] ( Soulofjakarta.com )
0
562
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.