Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Disini Kalau Karaokemu Bagus Dapat Foto Cewek Cantik, Kalau Jelek Dapat Ini Gan !

lunarwinaAvatar border
TS
lunarwina
Disini Kalau Karaokemu Bagus Dapat Foto Cewek Cantik, Kalau Jelek Dapat Ini Gan !
Cek repsol dulu gan

Spoiler for cek aja gan:


Disini Kalau Karaokemu Bagus Dapat Foto Cewek Cantik, Kalau Jelek Dapat Ini Gan !

Karaoke berasal dari bahasa Jepang, karaoke sendiri adalah sebuah bentuk hiburan di mana seseorang menyanyi diiringi dengan musik dan teks lirik yang ditunjukkan pada sebuah layar televisi. Di Asia, karaoke sangat populer.

Secara etimologis kata karaoke merupakan kata majemuk: "kara" yang berarti "kosong" (seperti dalam karate) dan "oke" yang merupakan bentuk pendek dari "orkestra". Tempat karaoke yaitu gedung atau ruangan khusus untuk hiburan bernyanyi karaoke.

Di Jepang tempat karaoke ada banyak sekali, persaingan pun sangat ketat, maka dari itu kalau mau menang dalam persaingan bisnis karaoke harus ada inovasi. Salah satunya seperti yang dilakukan tempat karaoke atau lebih tepatnya mesin karaoke di Jepang ini. Namanya Joysound fR, inovasinya adalah jika seseorang berkaraoke dan suaranya bagus, skornya tinggi maka akan mendapat hadiah foto cewek seksi. Wah enak banget ya ! Pasti cowok-cowok banyak yang mau nih diajakain karaokean di sini.

Spoiler for foto:


Dilansir dari Rocketnews24, inovasi dari Joysound fR ini pertama kali booming lewat foto yang diunggah akun Twitter @yoniichi421. Dalam keterangan foto tersebut mengatakan bahwa terdapat “sistem skor khusus dewasa”. Sistem ini bisa diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai keinginan pengguna karaoke. Awalnya seperti biasa, kamu akan karaokean sambil melihat video klip dari lagu yang kamu nyanyikan di layar tempat karaoke. Kalau sudah selesai karaoke, kamu akan mendapat skor, jika nyanyimu bagus ya skor kamu bagus, kalau nyanyimu berantakan ya skor kamu juga jelek. Nah ini dia serunya, ketika kamu mendapat skor karaoke bagus maka akan keluar foto cewek cantik dan seksi di layar. Tetapi jika kamu nyanyinya amburadul dan skor karaokemu parah banget, maka yang akan keluar bukanlah foto cewek cantik dan seksi melainkan foto cowok kekar berotot yang tampil buat menggoda kamu. Duh Jepang emang aneh-aneh ya !

Spoiler for foto:


“Inovasi seperti ini diharapkan bisa memotivasi banyak orang untuk bernyanyi dan berkaraoke lebih baik lagi,” kata @yoniichi421. Dia juga menambahkan bahwa jika kamu orang yang tidak kuat mental maka sebaiknya kamu mulai berlatih karaoke dengan baik, karena kalau tidak foto-foto cowok kekar berotot dengan busana sangat minim akan menjadi mimpi buruk yang sulit untuk diredam.


Bagaimana tertarik mencoba karaokean di sini ?

SUMBER
0
9.8K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.