- Beranda
- Berita Luar Negeri
Yahudi dan Ateis Ikut Sumbang untuk Masjid di Texas
...
TS
businesmancimed
Yahudi dan Ateis Ikut Sumbang untuk Masjid di Texas
Masjid yang dikelola Islamic Centre Victoria, Texas dalam waktu dekat bisa segera dibangun kembali.
Setelah dibakar orang tak dikenal Sabtu dini hari (28/1), pengelola masjid berhasil menggalang bantuan USD 600 ribu atau sekitar Rp 7,99 miliar.
Dana itu dikumpulkan kurang dari 24 jam melalui situs GoFundMe.
Tidak semua yang memberikan sumbangan itu adalah orang muslim.
Banyak di antaranya yang merupakan umat Kristiani, Yahudi, bahkan ateis. Martin Wagner adalah salah satunya.
"Saya ateis dan saya sangat sedih dan muak dengan apa yang terjadi kepada kalian. Kebebasan beragama dan bebas dari penganiayaan adalah hak yang paling dasar!" tulisnya di laman GoFundMe.
http://m.jpnn.com/news/yahudi-dan-ateis-ikut-sumbang-untuk-masjid-di-texas
Sumbangannya diterima ga ya?
Bangun masjid dr sumbangan Yahudi dan kafir, mudah mudahan ceramahnya ga mengumbar kebencian kepada Yahudi dan kafir lg ya
Setelah dibakar orang tak dikenal Sabtu dini hari (28/1), pengelola masjid berhasil menggalang bantuan USD 600 ribu atau sekitar Rp 7,99 miliar.
Dana itu dikumpulkan kurang dari 24 jam melalui situs GoFundMe.
Tidak semua yang memberikan sumbangan itu adalah orang muslim.
Banyak di antaranya yang merupakan umat Kristiani, Yahudi, bahkan ateis. Martin Wagner adalah salah satunya.
"Saya ateis dan saya sangat sedih dan muak dengan apa yang terjadi kepada kalian. Kebebasan beragama dan bebas dari penganiayaan adalah hak yang paling dasar!" tulisnya di laman GoFundMe.
http://m.jpnn.com/news/yahudi-dan-ateis-ikut-sumbang-untuk-masjid-di-texas
Sumbangannya diterima ga ya?
Bangun masjid dr sumbangan Yahudi dan kafir, mudah mudahan ceramahnya ga mengumbar kebencian kepada Yahudi dan kafir lg ya

anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.5K
28
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
82.2KThread•21.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya