luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
5 Game Android Terbaru yang Terinspirasi dari Viral Sosial Media
Semakin banyaknya smartphone android yang bermunculan di pasar elektronik, sehingga banyak developer yang berlomba-lomba membuat game yang dapat membuat para gamer jatuh hati. Mulai dari gameplay yang menarik dan tema permainan yang menjadi kunci utama untuk bisa manarik kesuksesan.

Ada beberapa developer yang memanfaat membuat tema dari fenomena viral yang pada saat itu sedang ramai di social media dengan gameplay yang sederhana. Penasaran apa saja game Android terbaru dari viral social media? Berikut ini dia ulasannya.

1. Pineapple Pen



Pasti sudah tidak asing dong dengan lagu dan dansa ala Pen-Pineapple-Apple-Pen dari Pikotaro? Yups, developer Ketchapp langsung membuat game Android yang berjudul Pineappple Pen yang di tawarkan langsung oleh Yoo watermelon. Game ini sama hal nya dengan video PPAP, yaitu menancapkan sebuah pen kedalam buah apple dan pineapple. Seru bukan? Sehingga kalian bisa memainkan game ini saat kalian sedang bosan.

2. Super Plumber Run



Setelah munculnya Pokemon GO yang mendapat respon fantastis, Super Mario Run juga akhirnya menyasar pasar game mobile. Walau belum tersedia di perangkat Android, banyak pengguna sudah memainkan game tiruan berjudul Super Plumber Run. Dari segi grafis dan gamplay, game besutan Onduck Games ini hampir mirip guys.

Setelah di hebohkan dengan respon yang sangat fantastik dari kemunculan Pokemon Go, kini developer akhirnya membuat Super Plumber Run ke pasar game mobile. Game Android ini merupakan sebuah permainan yang mirip dengan Super Mario Run. Didalam game ini Anda akan diajak berlari terus tanpa henti, menghindari halangan dan menginjak musuh untuk membunuhnya. Sama seperti game Super Mario, Anda juga bisa memakan jamur yang melompat-lompat dan apabila Anda memakannya, akan menjadi raksasa yang tidak bisa dihentikan.

3. Mannequin Challenge



Game Android terbaru ini merupakan sebuah permaina yang mensimulasikan pengguna sebagai seorang videografer yang merekam orang – orang sedang menjalankan mannequin challenge. Jadi aplikasi game ini menantang Anda untuk merekam video Mannequin Challenge di atas sebuah hoverboard. Cara bermain game Mannequin Challenge cukup mudah, Anda tinggal tap untuk merekam video sambil menghindari para mannequin. Kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk meng-unlock karakter baru yang bisa kamu mainkan.

4. Fitsa Hats



Plesetan dari salah satu nama restoran cepat saji, Fitsa Hats yang sempat menjadi viral di social media beberapa waktu lalu, akhirnya membuat developer terpancing untuk membuat aplikasi game di Android. Pada game ini, anda akan berperan sebagai chef yang menyiapkan masakan kepada para pelanggan. Namun Anda tidak hanya ditantang untuk berjualan saja, tetapi juga Anda harus melawan boss yang berwujud tapir. Dan juga Anda akan diberi waktu untuk menyelesaikan orderan tersebut.

5. Telolet Om ! – Game Lokal Indonesia (GLI)



Game Android terbaru Telolet Om! yang di kembangkan oleh Game Lokal Indonesia (GLI) ini merupakan sebuah game di mana Anda harus membunyikan suara klakson yang di inginkan oleh anak-anak. Namun game ini nyatanya juga mengajak Anda untuk mengasah kemampuan dalam mengingat. Jadi Anda harus mengingat variasi suara telolet yang di mainkan agar tidak di bully oleh anak-anak dan terdapat banyak variasi suara telolet yang di bunyikan.

Di dalam game Android Telolet Om! selain melatih daya ingat, ketangkasan dan ketepatan waktu juga dilatih ketika memencet tombol juga sangat diperlukan. Game akan berakhir apabila Anda tidak tepat waktu memencet tombol-tombol ketika bus berlalu. Semakin jauh level yang dimainkan, semakin banyak pula tombol yang tersaji. Karenanya, nada-nada klakson setiap level bisa berubah tergantung banyaknya tombol. Dan kabarnya game Android baru ini sudah di download oleh 100 ribu orang loh.

Gimana? 5 game Android di atas seru bukan? Dengan latar belakang tema permainan yang sedang heboh diperbincangkan oleh netizen, sehingga dapat memikat para gamer untuk memainkan 5 game android terbaru ini. Kira-kira game yang akan populer yang bakal hadir di Nintendo Switch apa ya?

Sumur: Game yang terinspirasi dari viral sosial media
Diubah oleh luketrinanda 03-02-2017 02:49
0
28.8K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.