Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Pilkada
  • Sandiaga Uno yakin 15 Februari akan jemput kemenangan

wiratmahadiAvatar border
TS
wiratmahadi
Sandiaga Uno yakin 15 Februari akan jemput kemenangan

Sandiaga Uno yakin 15 Februari akan jemput kemenangan

Merdeka.com - Menjelang pilkada 15 Februari 2017 mendatang, Paslon Cagub-Cawagub DKIJakarta nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiga Uno mengadakan kampanye akbar di lapangan Arcici, Jakarta Pusat, Minggu (29/1).

Dalam sambutannya, Cawagub Sandiaga Salahuddin Uno menegaskan bahwa PKS dan Gerindra akan menjadi sekutu pemenangan baik di Jakarta maupun di Indonesia. Karena itulah, sambung Sandi, penguatan internal perluasan dukungan dari kekuatan masing-masing menjadi penting.

Pengusaha sukses itu pun menyatakan bahwa Rhoma Irama melalui Partai Idaman mendeklarasikan dukungan penuhnya kepada pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor 3 tersebut.

"Slogannya adalah Anies-Sandi adalah Gubernur dan Wakil Gubernur idaman masyarakat Jakarta. Dan kalau tidak pilih nomor tiga, sungguh terlalu," ujar Sandi yang disambut oleh tepuk tangan meriah

Sebagai penutup, Sandi berharap agar seluruh warga Jakarta mengisi hari-harinya dengan kebaikan dan amal shaleh. "15 Februari kita akan menjemput kemenangan dan Jakarta kembali berjaya, Insya Allah," tutup Sandi.

Dalam kampanye tersebut hadir beberapa petinggi PKS dan Gerindra terlihat hadir antara lain Sohibul Iman, Prabowo Subianto, Hidayat Nur Wahid, dan Mardani Ali Sera.

Sumber: https://m.merdeka.com/jakarta/sandia...emenangan.html
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread663Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.