ulatbulugatalAvatar border
TS
ulatbulugatal
Polisi geledah 4 kamar di rumah virza
Jakarta - Petugas dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengeledah rumah Firza Husein di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Ketua RT 03/RW 07 M Yasin tempat Firza tinggal ikut menyaksikan jalannya penggeledahan.

"Ada empat kamar yang digeledah polisi, dua kamar di lantai bawah dan dua kamar di lantai atas," ujar M Yasin di lokasi, Rabu (1/2/2017).

Yasin turun menyaksikan saat petugas polisi melakukan penggeledahan. Dia mengatakan ada beberapa barang milik Firza yang diambil oleh polisi.



"Sprei kasur, bantal dan guling, juga TV," kata Yasin.


Selain sprei dan TV, petugas juga terlihat membawa keluar sebuah printer beserta tintanya. Salah seorang polisi yang enggan disebutkan namanya menyebutkan penggeledahan ini bukan terkait makar tapi kasus yang lainnya.

"Bukan terkait makar tapi hal lain. Lebih jelasnya tanya ke pimpinan," kata dia.

Sebelumnya Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Wahyu Hadiningrat membenarkan penggeledahan ini terkait kasus 'baladacintarizieq'.

"Iya (terkait percakapan WA antara Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein-red)," kata Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Wahyu Hadiningrat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Hanya saja, Wahyu tidak menjelaskan apa saja yang dicari polisi di rumah Firza tersebut. "Hanya untuk pengecekan saja," ujar dia.

(ams/van)

Sumber
https://m.detik.com/news/berita/d-3410980/polisi-geledah-4-kamar-di-rumah-firza

Sudah ku duga itu yang dicari polisi.

Pisang kuda nya ndak ada yah pak.



Fix ternyata bukan Hoax kebun pisang kandang kambing

Kak emma mana kak emma tulung.
emoticon-army

1 barbuk tv sudah cocok.

Quote:

Quote:




Yihaaaaa buat perbandingan.


Update
Reaksi pengacara FH

Depok - Pengacara Firza Husein, Aziz Yanuar mengaku sudah mengetahui penggeledahan yang dilakukan polisi di rumah keluarga Firza di Jakarta Timur hari ini. Pihak Firza berencana akan membuat laporan ke polisi karena penggeledahan tersebut dinilai tidak sesuai.

"Makanya tadi kita protes, kita akan cek dulu foto-foto di sana habis itu kita akan laporkan. Kita akan lapor ke Propam (profesi dan pengamanan) karena tidak sesuai, tidak ada orang di sana (di rumah)," kata Aziz di depan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (1/2/2017).

Namun, Aziz belum memastikan akan melapor ke Propam Polda Metro Jaya atau Mabes Polri. Dia akan memastikan terlebih dahulu.



"Tadi saya masih ada di dalam mendampingi Bu Firza, jadi belum tahu pasti propam mana, nanti saya pastikan dulu," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan mengajukan surat penangguhan penahanan Firza yang merupakan tersangka kasus dugaan makar.

"(Alasan penahanan) Kebijakan dari kepolisian, mungkin mereka menganggap ada upaya untuk melarikan diri. Padahal kan tidak. Anggapannya mereka doang," ucapnya.

Menurut Aziz, Firza juga kaget atas penahanan tersebut. "Kaget dan schook apalagi ada keluarga yang di rumah menunggu. Makanya kita bikin permintaan penangguhan penahanan," tuturnya.

Baca juga: Polisi Geledah 4 Kamar di Rumah Firza

Petugas dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menggeledah rumah Firza Husein di Lubang Buaya, Jakarta Timur. Ketua RT 03/RW 07 M Yasin tempat Firza tinggal ikut menyaksikan jalannya penggeledahan.

"Ada empat kamar yang digeledah polisi, dua kamar di lantai bawah dan dua kamar di lantai atas," ujar M Yasin di lokasi, Rabu (1/2).

Penggeledahan tersebut berlangsung selama 4 jam. Penyidik membawa sejumlah barang bukti, di antaranya printer, televisi, dan kain seprai.

Baca juga: Polisi Bawa TV hingga Seprai dari Rumah Firza Husein

Sumber:
https://m.detik.com/news/berita/d-3411010/rumah-firza-husein-digeledah-pengacara-akan-lapor-ke-propam

Kapolda metro jaya mantan kadiv propam tuh.
Diubah oleh ulatbulugatal 01-02-2017 08:33
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
27K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.