Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riosayangAvatar border
TS
riosayang
Sepasang Oknum Perwira Polda Lampung Digerebek di Hotel
Sepasang Oknum Perwira Polda Lampung Digerebek di Hotel

BANDAR LAMPUNG (IGS BERITA) – Sepasang oknum perwira di jajaran Polda Lampung, yang diduga telah melakukan perselingkuhan dan perzinahan, digerebek di kamar 612 POP! Hotel, Jalan WR. Monginsidi Nomor 56, Tanjung Karang, Bandar Lampung, Senin (30/1), sekitar pukul 11.30 WIB.

Di dalam kamar 612 itu, didapati perwira menengah Polda Lampung berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) dengan inisial FIF tengah bertelanjang dada di balik balutan selimut. Ia bersama seorang oknum perwira polwan Polda Lampung, Ipda AN, yang mengenakan baju kaus tanpa bra.

FIF dikenal sebagai salah seorang petinggi di jajaran Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditserse Krimsus) Polda Lampung yang berstatus lajang. Sementara AN merupakan salah satu perwira unit di Sub-Direktorat Kekerasan Anak dan Wanita Kriminal Umum (Subdit Renakta Krimum) Polda Lampung yang sudah bersuami dan memiliki anak.



Pengerebekan tersebut dilakukan Provos Polda Lampung bersama suami AN, Iptu Dn, yang juga seorang perwira polisi dan bertugas di Polres Way Kanan, Lampung.


Kecurigaan Suami
Kejadian itu berawal dari kecurigaan sang suami, Dn, terhadap perilaku istrinya, AN, yang kerap keluar malam dan menelepon seseorang dengan panggilan mesra. Menurut Dn, AN pun kerap meninggalkan keluarga dan anak-anaknya, dengan alasan mendapat tugas dari pimpinan.

Minggu, 29 Januari 2017, terjadi perselisihan paham antara Dn dan AN. Ujung-ujungnya, AN pergi meninggalkan rumah, dengan alasan akan menginap di kediaman orangtuanya, di seputaran Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Namun, setelah melakukan pengecekan hingga Senin (30/1) pagi, Dn mengetahui bahwa AN tidak berada di rumah orangtuanya tersebut. Akhirnya, setelah mencari tahu ke sana ke mari, Dn pun mendapati istrinya berada di kamar 612 POP! Hotel, Bandar Lampung.

Modusnya, AN menyimpan, atau lebih tepatnya menyembunyikan, mobilnya di RS Bumi Waras, Bandar Lampung, yang lokasinya memang berdekatan dengan POP! Hotel.

Lapor Provos

Demi menghindari hal yang tak diinginkan, juga untuk dijadikan sebagai saksi dari instansi kepolisian, Dn menindaklanjuti kecurigaannya itu dengan melapor kepada pihak Provos Polda Lampung. Maka, terjadilah peristiwa penggerebekan di kamar 612 POP! Hotel tersebut pada Senin (30/1) siang, sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari hasil “interogasi”-nya, Dn pun mengetahui, pasangan oknum perwira Polda Lampung itu sudah bermalam di POP! Hotel sejak Minggu (29/1) malam, selepas Isya. Dn juga menyampaikan, istrinya itu diduga telah cukup lama menjalin hubungan pribadi dengan FIF.

Saat itu juga, tepatnya Senin (30/1) sore, Dn telah membuat pengaduan kepada pihak Polda Lampung, baik secara pidana maupun etik. Namun, dengan melihat pada latar belakang kedua terduga tindak perselingkuhan dan perzinahan itu, ada kekhawatiran dari pihak keluarga besar Dn bahwa kasus

sumber :klik disini
Diubah oleh riosayang 01-02-2017 04:45
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.