Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eggy.sujanaAvatar border
TS
eggy.sujana
Prabowo: Gerindra Dan PKS Rela Berkorban Demi Keadilan Jakarta
RMOL. Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merupakan partai yang rela berkorban demi mewujudkan keadilan di Jakarta.

Begitu kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam kampanye terbuka di hadapan ribuan pendukung pasangan Anies-Sandi di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Minggu (29/1).

Kerelaan kedua partai tersebut, sambung Prabowo ditunjukkan dengan tidak memaksakan kadernya menjadi orang yang diusung sebagai calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017.

Pengorbanan PKS lebih besar ketimbang Gerindra. Ini mengingat PKS dengan legowo tidak mengharuskan ada kader yang diusung dalam pencalonan.

"Kami dari Gerindra dan PKS tidak egois, kami legowo. Kita mencari kader di luar Gerindra dan PKS. PKS yang lebih besar pengorbanannya. Wagub saja PKS tidak menuntut," ujarnya.

Sementara sikap legowo Gerindra ditunjukkan dengan tidak memaksakan kadernya, Sandiaga Uno menjadi calon gubernur yang diusung.

"Sandiaga yang tadinya sudah satu tahun berjuang untuk gubernur, rela mengalah jadi nomor dua. Kita rela untuk keadilan dan kejayaan bangsa," tambah Prabowo.

Kampanye terbuka tersebut turut dihadiri sejumlah petinggi PKS, seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera. [ian]

sumber : http://politik.rmol.co/read/2017/01/29/278574/Prabowo:-Gerindra-Dan-PKS-Rela-Berkorban-Demi-Keadilan-Jakarta-

subhanallah, sungguh luar biasa perjuangan pak prabowo ini yg ingin berkorban demi jakarta.
saya rasa 2019 nanti, gerindra dan PKS akan memetik hasil dari pengorbanannya yang inging memajukan jakarta, dengan menjadi 2 partai yang berkuasa dengan pak prabowo yang menjadi presidennya.
dengan dukungan 250 juta rakyat jakarta, saya rasa tidak mustahil akan memenangi pilpres 2019
0
1.8K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.