Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

VinoBastianAvatar border
TS
VinoBastian
Pantai Gesing Jogja, Surga Tersembunyi Pantai Selatan
Spoiler for penampakan:

Pantai Gesing adalah salah satu pantai yang terletak di gunungkidul bagian barat. Tepatnya berada di desa panjomolyo, girikerto, kecamatan Panggang Gunung Kidul. Pantai ini sangat bersih dan indah. karena belum di kelola dengan baik sehingga para wisatawan tidak dipungut biaya untuk mengunjungi tempat ini.

walau tempat ini belum dikelola dengan baik tetapi pantai gesing ini sangat bersih dan nyaman karena belum terlalu banyak pengunjungi, hanya di temani para nelayan yang mencari ikan dan para penghoby mancing.sunset pantai gesing

Pantai ini sangat jarang dikunjungi karena kurangnya explore pantai ini dan minimalnya plakat atau petunjuk arah yang menuju pantai ini menjadi salah satu penyebabnya pantai ini sangat sepi pengunjung. Desa yang terpencil dan akses jalan yang susah dilalui juga menjadikan tempat ini sedikit sulit untuk dikunjungi. walau jalannya sedikit sulit untuk dilewati tetapi masih aman untuk kita susuri menggunakan kendaraan pribadi maupun menggunakan rental mobil jogja.

Tapi rasa capek dan kesal berputar putar mencari lokasi ini akan terbayar lunas setelah kita sampai ke lokasi pantai gesing. Mata kita langsung dimanjakan dengan panorama pantai selatan jawa yang terkenal dengan keindahannya. bahkan pantai ini tidak akan kalah dengan pantai pantai yang lain.

Kita bisa menaikkan bukit untuk melihat pantai ini dari atas, kalau kita cermati air laut ini berwarna putih jernih di tepi pantai karena memang pantai disini mempunyai pasir putih, sedikit ketengah berwarna biru toska dan semakin ketengah akan semakin berwarna biru. Ini menandakan memang benar air disini sangat jernih.

info lengkap silahkan langsung ke sumbernya
Sumber : Pantai Gesing
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.2KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.