metakomikAvatar border
TS
metakomik
META KOMIK VOL 1
meta komik adalah sebuah kompilasi komik indie yang ada di indonesia
berawal dari sekumpulan komikus komikus amatir yang ingin membuat komik dan dicetak dalam bentuk fisik
dan akhirnya terciptalah sebuah kompilasi komik indie bernama meta komik.
meta komik sendiri memiliki arti tentang sebuah proses dimana pupa pupa komikus yg tumbuh dan berkembang seiring terpaan cobaan kehidupan hingga mencapai KESEMPURNAAN, arti universal dari meta sendiri adalah sesuatu yang baru atau hal yang beda dari keadaan normal jadi artian luas dari meta adalah kita ingin memberikan sesuatu yang baru dalam dunia perkomikan indonesia.

sebagai pembuka thread kali ini
saya akan memperkenalkan maskot meta komik yang pertama
3 sifat dasar manusia (AKUAMEN)
akumen sendiri adalah tokoh fiksi yang memiliki perawakan sebuah aquarium yang berbentuk bulat dan didalamnya ada 3 ikan yang berbeda,sedangkan bagian tubuhnya hanya uniform atau baju yang sewaktu waktu bisa diganti

ikan yang pertama bernama fish (realistis)
ikan ini mewakili sifat dasar manusia yang memikirkan dampak dan segala keuntungan yang ada didepan matanya dan membuat keputusan berdasarkan apa yang dialihat

ikan kedua adalah L (optimis)
ikan ini mewakili sifat dasar manusia yang berpikir dunia akan mendukungmu jika kau ingin berusaha,seseorang yang bertindak tanpa melihat resiko dan terus maju.

ikan kedua adalah Red (pesimis)
ikan yang mewakili sifat dasar manusia yang dalam hidupnya hanya memikirkan sebuah kegagalan saat menjalani hidup,berpikir sebuah dampak sebelum memikirkan keuntungan hidup dalam keadaan was was setiap hari dan berpikir dunia selalu tidak adil padanya.

untuk maskot selanjutnya sudah ada 2 lagi gambaran hanya saja akan di update mendatang


oke kita akan balik ke tema sebenarnya yaitu tentang komik indie
disini saya ingin memperkenalkan 6 komik yang berada di vol 1 meta komik ( untuk info pemesanan bisa menuju kesini https://www.facebook.com/metakomik/)

komik pertama berjudul
THE DICTATOR 'pertemuan yang ditakdirkan' (ON GOING)
sinopsis : piter yang berhasil keluar dari penjara bawah tanah berencana mengejar pembunuh kedua orang tuanya,perjalanan piter terhenti karena dihadang oleh seorang aurora alami Jack Dempsey,ketika piter hampir putus asa muncul pria misterius yang membantu piter mengalahkan nya.siapa kah pria misterius ini?dan apa tujuan pria ini?

Spoiler for TEASER PAGE DICTATOR:


komik kedua
ICE DRAGON (ON GOING)
sinopsis :Kenapa manusia menguasai dunia? Apakah tidak ada makhluk yang lebih kuat dari manusia? Yuda terus mencari jawaban-jawaban dari pertanyaan selama hidupnya, namun beberapa pertanyaan lebih baik dibiarkan tidak terjawab, karena dapat melanggar aturan sang kuasa. Atau tanpa sadar membuat kita bersekutu dengan satan..

Spoiler for TEASER PAGE ICE DRAGON:


komik ketiga
WAROKBOY (HIATUS)
sinopsis :Kerajaan Majhasia menyerang kerajaan Wengker dan berhasil menyandera tim elit Reog Paranaga. Warok-warok berunding untuk menghimpun kekuatan besar dan terlatih, kemudian terbentuklah tim warok muda bernama Warokboy. Setelah berbagai halangat berat dilewati, mereka berhasil menembus Majhasia dan menjemput kembali Reog Paranaga.

Spoiler for TEASER PAGE WAROKBOY:


komik keempat
DECISION (HIATAUS)
sinopsis:Karna jatuh cinta kepada seorang wanita, CAKRA seorang remaja bumi secara tidak sengaja membuka segel tentang rahasia Univers dan perang 4 Ras terkuat di Univers. Hal ini membuat dia terjebak dalam perang besar dan realita bahwa bumi hanyalah sebuah medan Area pertarungan bagi ke empat Ras tersebut. Akibatnya keluarga yang ia cintai menjadi korban yang harus ia selamatkan

Spoiler for TEASER PAGE DECISION:


komik kelima
SECOND EARTH (HIATUS)
sinopsis :tahun 2050 bumi mengalami kehancuran kerena perang nuklir dan zat kimia. udara bumi saat itu hampir tak layak untuk dihirup dan sebagaian manusia membuat udara sendiri dari tumbuhan" hijau yang masih tersisa disana.sadar akan kepunahan bumi yang semakin tercemar,penduduk bumi berencana mencari planet lain untuk menggantikan bumi untuk tempat tinggal mereka.sekian lama mencari,akhirnya mereka menemukan satu planet yang hampir mirip dengan bumi,mereka pun mengirim berbagai hewan dan tumbuhan untuk dijadikan subject uji coba di planet itu. 10 tahun berlalu para penduduk bumi akhirnya mengirim seorang astronot untuk melihat planet yang dulu perna mereka temu dan alangkah terkejutnya evolusi dari berbagai hewan disana begitu cepat,mereka bisa bicara dan berjalan lanyaknya manusia.

Spoiler for TEASER PAGE SECOND EARTH:


komik keenam
FINAL BATTLE (ONESHOT)
sinopsis pertempuran abadi dari kerajaan petir dan IEEE 322 yang berujung dimana petinggi dari masing masing kubu bertemu di bukit harapan,dan malam itu juga salah satu dari mereka akan mengakhiri peperangan abadi yang terjadi diantara mereka(oneshot)

Spoiler for TEASER PAGE FINAL BATTLE:


Spoiler for TEASER DALAM BENTUK FISIK:


PRICE : IDR 35K


META VOL 2 DENGAN WAJAH BARU


CONTENT VOL 2 :

Spoiler for ICE DRAGON:


Spoiler for DICTATOR:


Spoiler for ARMS OF SHAMAN:


Spoiler for SOLO PLAYER-ONESHOT:


Spoiler for UTOPIA:


Spoiler for MEREKA:


PRICE : IDR 40K
beli 2 vol langsung 70K





NOTE
meta komik hanya bisa didapatkan dengan pemesanan via online
saat ini meta komik hanya bisa bisa dijumpai di :

TOKO MAYA JAKARTA
Pertokoan Cipulir Baru, Lt Dasar Kios No.3, Jl, Cileduk Raya No.2, Cipulir 12250

HD'R Comic Cafe Malang
Jalan Bunga Cokelat no 11 Lowokwaru Malang 65141

WOOKY COOKY CAFE
Jl. Arumdalu, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta,Kota Yogyakarta

KOPSIS SMKN 12 SURABAYA
Jl. Siwalankerto Permai No.1 A, Siwalankerto, Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur 60236
Diubah oleh metakomik 05-04-2017 17:52
tata604
tata604 memberi reputasi
1
6.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Komik & Ilustrasi
Komik & IlustrasiKASKUS Official
2.7KThread1.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.