Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nijegangnamAvatar border
TS
nijegangnam
Semua ada di Bekasi , Masih Mau Bully Gan?


Tentang Bekasi

Kota Bekasi merupakan salah satu kota yang terdapat di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Nama Bekasi berasal dari kata bagasasi yang artinya sama dengan candrabaga yang tertulis dalam Prasasti Tugu era Kerajaan Tarumanegara, yaitu nama sungai yang melewati kota ini. Kota ini merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbanyak keempat di Indonesia. Saat ini Kota Bekasi berkembang menjadi tempat tinggal kaum urban dan sentra industri,kota bekasi juga dijuluki sebagai Kota Patriot dan Kota Pejuang.

Beberapa waktu kemarin dunia media sosial gegap gempita membicarakan Kota Bekasi. Hampir di semua Medsos Bekasi menjadi bulan-bulanan atau bahasa kerennya di Bully. Bahkan tak tanggung-tanggung wabah ini sanggup menembus Trending Topic di twitter, Facebook dan Path mengalahkan keyword lain. Berbagai macam hal tentang Bekasi menjadi bahan candaan, ejekan atau pun satir. Berbagai gambar meme yang bersifat mengolok-olok dan juga jawaban dari para creator meme Kota Bekasi membalas olokan tersebut.

Namun faktanya, Bekasi yg terus di Bully justru banyak menyimpan daya tarik bagi para penduduknya. Beberapa fasilitas,akses dan transportasi terus di benahi. Bahkan mengalahkan kota-kota lainnya seperti Tangerang dan Depok.

Berikut ini alasan kenapa Bekasi bisa ngalahin kota-kota lainnya :

Dari Air terjun Sampai Gedung Bersejarah, Semua ada di Bekasi
Sering diejek sebagai planet lain, nyatanya Bekasi juga punya banyak tempat wisata seru. Inilah aneka tempat wisata yang bisa dikunjungi di Bekasi.

Piknik tidak harus jauh dari rumah. Tanpa kita sadari, banyak tempat wisata di sekitar tempat tinggal kita yang bisa dijelajahi. Ayo lihat di sekitar kita, siapa tahu ada destinasi wisata yang tidak kita sadari keberadaannya.

Spoiler for AIR TERJUN:


TRANSPORTASI

Spoiler for Aeromovel:


Wah, Rumah-rumah di Bekasi Naik Hingga 5%-17% Per Tahun!

Berdasarkan project review yang dilakukan Rumah.com, perkembangan Bekasi kini kian pesat seiring dengan peningkatan infrastruktur. Misalnya, akses jalan tol & perkembangan kawasan industri.

Mengacu dari pada standar ekonomi, dimana jika banyak permintaan maka akan berdampak pula kepada penyediaan, semakin banyak masyarakat yang mendiami tempat tersebut maka bakal berimbas dari pada semakin tingginya jumlah permintaan terhadap rumah.

Akibanya merupakan pembangunan rumah-rumah baru makin pesat dengan persaingan harga yang ketat, dan uniknya mengakibatkan peningkatan harga jual yang positif.

Sumber

Ada Banyak Kampus Terbaik di Bekasi
Spoiler for KAMPUS:

BANYAK MALL DAN PUSAT PERBELANJAAN




GANGNAM PINDAH KE BEKASI!


Distrik Gangnam satu dari 25 distrik (gu) di Seoul, Korsel yg lebih kita kenal sih tentang lagu Gangnam Style. Salah satunya terinspirasi dari nama kota tersebut. Kota tersebut menggambarkan pola hidup yang penuh kreativitas dan style. Nah dari situ ternyata salah satu properti ternama Pollux Properties membuat sebuah proyek mega superblok yang dinamakan Gangnam District Bekasi.

Gangnam District Bekasi terletak jalan Siliwangi, Bekasi Barat. Bekasi sendiri merupakan salah satu kota satelit Jakarta yang berada di sebelah Timur diluar Jakarta. Saat ini Bekasi sedang mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, mulai dari banyaknya perusahaan multinasional yang didirikan disana, sampai dengan pembangunan infrastruktur dan fasilitas yang semakin berkembang. Mengenai akses, Gangnam District Bekasi berada dilokasi yang sangat strategis. Gangnam District Bekasi dapat diakses melalui Tol Jakarta – Cikampek dan hanya berjarak ± 3.5 km dari pintu Tol Bekasi Barat, sedangkan dari pintu Tol Bekasi Timur hanya berjarak ± 4 km, atau sekitar 10-15 menit dari kedua pintu Tol tersebut. Selain Tol Jakarta – Cikampek, Gangnam District Bekasi juga dapat diakses melalui Tol Bekasi – Cawang – Kampung Melayu (Becakayu) yang saat ini sudah dilanjutkan pembangunannya setelah sempat tertunda. Diluar akses Tol yang dimiliki, Stasiun Aeromovel akan dibangun tepat di depan Gangnam District Bekasi. Aeromovel ini akan menghubungkan Bekasi, dari Bekasi Timur sampai dengan stasiun LRT Cawang (LRT Dukuh Atas – Cibubur).
0
3.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.