kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Ini dia Klarifikasi Firza Husein : Ini Fitnah Keji !!




Lemahireng.info --- Video terkait percakapan yang mengaku bernama Firza Husen yang diupload ke berbagai sosial media dengan membawa-bawa nama Habib Rizieq Syihab jika mereka telah melakukan perselingkuhan, rupanya menjadi viral, dikarenakan selain isi percakapan yang direkam dan diupload, juga beberapa percakapan yang dimasukkan ke sosmed menggunakan hasil capture.

Sebuah foto yang juga ternyata hasil fitnah yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab beredar. Dalam foto tersebut diperlihatkan dibagian belakang duduk Habib Rizieq bersama firza Husen, namun aslinya adalah Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Rahmawati Soekarnoputri, namun di edit jika Habib Rizieq duduk bersebelahan dengan Firza Husen.


(Dibagian belakang juga berdiri Yakub A. Arupalakka Wakil Ketua Umum sekaligus Bendahara Partai Priboemi. Kepada pembawaberita.com, Yakub juga mengatakan jika sudah melihat seluruh foto dan video yang memuat fitnah terhadap Habib Rizieq. Bahkan Yakub sangat marah dengan perbuatan orang-orang yang ingin menghancurkan umat Islam, melalui Habib Rizieq.
“Firza sudah menghubungi saya dan beliau sangat terpukul dengan seluruh fitnah yang dibuat, bahkan dia juga meminta maaf kepada Habib Rizieq,” ujar Yakub, karena menurut Firza kepada Yakub, Habib Rizieq tidak akan mungkin melakukan semua itu, apalagi dengan mengeluarkan ucapan-ucapan yang sangat vulgar demikian.

Firza sangat terpukul dan mengatakan jika semuanya adalah fitnah yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Firza sendiri selama ini mengenal Habib Rizieq, namun kedekatannya hanyalah sebatas mengenal bukan seperti yang dibuat oleh fitnah-fitnah yang sangat mencoreng nama Habib Rizieq.

Bahkan kepada Yakub, Firza yang dikenal oleh sebagian rekannya, sebagai salah satu wanita yang sering berkecimpung di sosial, mengakui jika ingin menghubungi Habib Rizieq semuanya pasti melalui orang dekat Habib karena beliau memang tidak pernah memegang alat selular, bahkan untuk bisa berbicara dengan Habib Rizieq tidak semudah seperti orang lain, dikarenakan kesibukan beliau, dan juga tidak pernah beliau bisa sendirian selalu saja ada orang lain yang sedang berada di sampingnya.

Bahkan salah satu tokoh wanita yang dulunya sempat membenci yang namanya FPI, namun kini memiliki sebuah pandangan yang berbeda, Naniek S Deyang, mengatakan jika Habib Rizieq selalu bersama orang lain, baik itu pengawal, ajudan maupun habib dan ustad lainnya, bahkan Istri Habib Rizieq tidak pernah meninggalkan beliau bahkan hingga keluar kota.

Yakub sendiri mengutuk keras perbuatan para pembuat video yang memfitnah, baik nama Habib Rizieq maupun nama Firza Husen, menurutnya ini adalah fitnah yang sudah tidak bisa ditoleransi.

“Kami akan mencari orangnya dan kami juga tetap menempuh jalur hukum, apalagi pertemuan tersebut (foto) kami tahu siapa saja (yang hadir),” ujar Yakub dengan nada marah

[url]http://www.lemahireng.info/2017/01/ini-dia-klarifikasi-firza-husein-ini.html][/url]


ahogkers nyamar jadi anonymos....kalap...segala di edit...foto...di edit....wa di edit....hidup penuh editan lu....emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir


polisi sudah...mengantongi nama .....dan disana baru terbongkar......siapa yang setting....siapa pemilik gerpol.....cihuy....terbongkar semua.....emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)...emoticon-Ngacir





Quote:



Quote:




Diubah oleh kaw.kimax 31-01-2017 02:16
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
41.4K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.