• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Siapakah Sebenarnya Search Engine Baru Yang Akan Membuat Google Bangkrut ? !

bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
Siapakah Sebenarnya Search Engine Baru Yang Akan Membuat Google Bangkrut ? !
Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.[5] Sebagian besar labanya berasal dari AdWords.[6][7]

Google didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin saat masih mahasiswa Ph.D. di Universitas Stanford. Mereka berdua memegang 16 persen saham perusahaan. Mereka menjadikan Google sebagai perusahaan swasta pada tanggal 4 September 1998. Pernyataan misinya adalah "mengumpulkan informasi dunia dan membuatnya dapat diakses dan bermanfaat oleh semua orang",[8] dan slogan tidak resminya adalah "Don't be evil".[9][10] Pada tahun 2006, kantor pusat Google pindah ke Mountain View, California.


Lalu Siapakah Sebenarnya Search Engine Baru Yang Akan Membuat Google Bangkrut ?
Agan pasti tidak tahu kan? Ane juga belum tahu pastinya, tapi menurut ane carilah.com adalah calon terkuat penantang google.

Kelebihan carilah.com adalah search engine ini bisa mencari barang yang hilang gan. Kayak flashdisk yang hilang, kunci yang hilang, bahkan bisa mencarikan calon mertua

Kalo ente search situs carilah.com di google kemungkinan tidak ketemu karena belum terindex. Mengetik carilah.com di adress browser juga agan tidak menemukan situs ini. Saran saya, untuk membuka situs carilah.com ini, agan harus mendaftarkan domainnya dulu lalu beli hostingnya. Mungkin itulah sebabnya kenapa carilah.com belum terindex google. Konon meski belum tampak wujudnya, carilalh.com sudah berani menantang google.





Diubah oleh bebek3000 01-02-2017 07:50
0
6.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.