Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Syuting Sama Cewek Cantik, Rahasia Awet Muda Ferry Salim
Pantas saja di usianya yang sudah setengah abad Ferry Salim masih terlihat gagah dan menawan, ia selalu ditemani wanita-wanita cantik di lokasi syuting. Tak dipungkirinya, para aktris yang jadi lawan mainnya tersebut memberinya semangat, hingga jiwa mudanya terus terpancar.

“Masalah dapat peran-peran percintaan sama cewek-cewek cantik, itu adalah keberuntungan saya. Itu bikin awet muda, loh,” ungkap Ferry saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (26/1).

Spoiler for :


Lantas, apakah itu berarti ayah Brandon Salim tersebut lebih memilih peran-peran sebagai pria romantis agar bisa ‘bercinta’ dengan aktris-aktris seksi dan cantik?

“Eike kan orangnya romantis, bo! Ih, melankolis, deh,” candanya. Ferry lalu meluruskan, “Tergantung tawaran, sih, sebetulnya. Tapi, saya suka juga (peran romantis).”

Spoiler for :


Selain biasa berperan sebagai pria yang penuh pesona, Ferry juga identik dengan karakter penjahat mafia. Tercatat, bukan hanya di film terbarunya berjudul Perfect Dream Ferry jadi mafia, namun sebelumnya di film Ca-bau-kan, ia juga melakoni peran serupa.

“Nggak tahu, orang kalau peran mafia selalu kepikirannya saya. Saya suka, sih, berperan sebagai mafia karena style-nya mungkin unik, terus pakai jas, tapi dingin,” pungkasnya. O ran/fie

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/read/10...da-ferry-salim

Baca Juga, Syuting Sama Cewek Cantik, Rahasia Awet Muda Ferry Salim

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
0
1.2K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread26KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.