Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

upayasholatAvatar border
TS
upayasholat
Berhubungan Intim di Depan Umum, Sepasang Orang Gila di Sijunjung Ini Diciduk Pol PP
Berhubungan Intim di Depan Umum, Sepasang Orang Gila di Sijunjung Ini Diciduk Pol PP

SIJUNJUNG, HALUAN—“Cinta memang gila” kata ini sering terdengar bagi mereka yang sedang kasmaran. Entah ada hubungan atau tidak, di Sijunjung warga dihebohkan dengan ditangkapnya sepasang kekasih yang diduga gila.

Sepasang kekasih tersebut ditangkap karena meresahkan masyarakat di Tanah Badantuang, Nagari Sijunjung, Kecamatan Sijunjung. Dua orang lwan jenis tersebut dan mengalami stres tersebut diketahui sudah bertahun tahun tinggal di sebuah halte yang terletak di depan RSUD Sijunjung.

Informasi yang diperoleh, bahkan halte tersebut telah dijadikan rumah bagi mereka dalam melakukan berbagai aktivitas ditempat umum tersebut. Lebih parahnya lagi, kedua orang tersebut juga sering mengamuk dan melempari mobil serta toko masyarakat setempat.

Bahkan warga kerap melihat pasangan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri di tempat terbuka.

Masyarakat yang sudah merasa resah dengan perilaku kedua orang gila tersebut langsung memberikan laporan kepada pihak yang terkait. Mendapat laporan dari masyarakat, petugas gabungan dari pihak kepolisian, Satpol PP dan dinas terkait lainnya langsung melakukan penertiban dan membawa sepasang orang yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut ke kantor Dinas Pol PP dan Damkar, Kamis (26/1) siang.

Tidak ada perlawanan dari keduanya saat petugas membawa mereka, namun petugas mengalami kesulitan untuk memintai keterangan terkait asal usul serta identitas kedua orang tersebut karena tidak bisa diajak untuk berkomunikasi dengan normal.

Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar, Mashariyanto melalui Sekretarisnya, Desmar mengatakan bahwa kedua orang berlawanan jenis tersebut diketahui sudah cukup lama tinggal dan berkeliaran didaerah tersebut dan kerap kali meresahkan masyarakat akibat kelakuan pasangan yang mengalami gangguan jiwa tersebut. bahkan mereka juga sering mengamuk disana.

"Kami tidak mengetahui asal dan identitas mereka karena sulit dimintai keterangan, jika dilihat dari logat bahasa dan pakaian, mereka berasal dari luar Sumbar. Untuk proses selanjutnya kita akan kordinasi dengan dinas social untuk proses pengiriman mereka ke rumah sakit jiwa,” tuturnya saat dimintai keterangan di kantornya.

==> http://harianhaluan.com/news/detail/...ciduk-pol-pp/1

URUSAN SATU INI MEMANG GAK KENAL WAKTU DAN TEMPAT, JURAGAN !!!
WASPADALAH, WASPADALAH !!!
Diubah oleh upayasholat 30-01-2017 08:14
0
19.8K
109
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.