Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah 7 Negara Yang Di Cekal Oleh Donald Trump
Inilah 7 Negara Yang Di Cekal Oleh Donald Trump



Presiden terpilih Amerika yang baru Donald Trump,
akhirnya mengeluarkan statemen resmi di Gedung Putih untuk merilis negara-negara mana saja yang dilarang untuk masuk ke negaranya. Larang yang berlaku sementara selama 90 hari ini menurut sumber jika berdampak positif menurut mereka maka akan dibuat suatu peraturan yang lebih efektif dan bersifat meluas dampaknya.


Alasan pelarangan tujuh negara memasuki Amerika dengan alasan "mandat untuk menjaga keamanan Amerika." Perintah konsisten sesuai janji pada saat kampanye Trump dari "melindungi bangsa dari masuknya teroris asing ke Amerika Serikat."

Tujuh negara dilarang oleh Presiden Trump baru-baru ini ditandatanganinya juga melarang pengungsi Suriah tanpa batas ke AS dan menunda program pengungsi yang lebih luas. Dalam perintahnya, Trump mengatakan bahwa perintah itu untuk mencegah "teroris Islam radikal dari AS". Beberapa pendukung hak asasi manusia mengkritik langkah dan disebut sebagai 'penganiayaan agama'. Dalam 24 jam terakhir, dua eksekutif teknologi terkemuka telah berbicara menentang perintah.

Berikut adalah daftar tujuh negara yang dilarang memasuki Amerika Serikat.






1

Spoiler for :





2

Spoiler for :





3

Spoiler for :





4

Spoiler for :





5

Spoiler for :





6

Spoiler for :





7

Spoiler for :





Nah gimana man-temans, gan and sista, gimana menurut ente semua disini. Penetapan larangan ini menurut sumber belumlah berlaku final, bisa saja berkurang atau justeru bertambah, akankah Indonesia menjadi bagian dari larangan ini? Alhamdulillah, semoga saja tidak, aamiin. Dampak negatif jika Indonesia menjadi salah satu bagian diatas maka faktor yang paling berdampak adalah Export produk UKM akan terpuruk. Dan menurut pribadi TS pelarangan ini justeru menunjukkan negara Amreika itu lemah. Negara yang katanya super power ini bertolak belakang dengan kebesaran namanya. Trump jelas pintar membuat kata, dengan dalih menyelamatkan dan mengamankan negaranya, seolah-olah tidak ada pilihan lain dengan membuat aturan larangan ini. Salah-salah kata ane mohon koreksian dan masukkannya. Terimakasih...SALAM ISKRIM

emoticon-Peace


guk




sumber opini: pribadi | sumur:
ref | sumur gambar: oom gugel








Main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya
>> klik disini gan <<

emoticon-Leh Uga



Diubah oleh iskrim 30-01-2017 01:30
0
81.1K
77
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.