risky.jahatAvatar border
TS
risky.jahat
SUKA HARDCORE/POP PUNK? YUK INTIP Para VOKALIS CANTIK ini
VOKALIS CANTIK di genre HARDCORE sama POP PUNK.



-- emoticon-Angkat Beer --
Salam Jahat



______ ××______



Banyak yang bilang Scene kita di Indonesia di dominasikan oleh cowok-cowok yang maskulin… WRONG! Makin hari makin banyak munculnya frontwoman yang keren-keren disini! Bukan hanya cantik saja, tapi juga yang sangat berbakat! Mulai dari suaranya yang merdu banget, sampai yang SANGAR banget ngalahin cowok screamnya.

Check this out --->

1. Gania Alianda



Gania vokalis band asal Bandung BILLFOLD, gw udah sering sih nonton doi di beberapa Gigs dan band mereka juga bisa dibilang udah masuk jajaran Guest star. Udah pernah manggung dibeberapa gigs besar macem HELLPRINT, BANDUNG BERISIK, JAKCLOTH dll.
Gw ga usah jelasin banyak-banyak tentang Gania dan Billfold soalnya pasti kalian semua yang baca udah tau. They’re the biggest f*cking pop punk /easycore band. Gania juga energic waktu nyanyi, suara khas yg melengking dan gangshout khasnya dia! Keren banget nih cewek. Salah satu vokalis yg suka banget bikin WALL OF DEATH di tiap tampil.
And check her style out! Tetep Stylish gak kalah sama Fashionblogger jaman sekarang , yet so classy.

Bonus pict Gania :


2. Mustika kamal



Mustika kamal / Tika vokalis band asal Jakarta LAST GOAL.PARTY! ini Ga cuma cantik doank, dia adalah salah satu vocalist cewek paling energic dan powerfull yg pernah gw lihat. Sewaktu main dengan Last Goal Party, dia pasti mampu buat area moshpit jadi rusuh, dan dia sendiri juga rusuh di panggung. Penuh headbang, moshing , dan setiap breakdown pasti melakukan stomp gokil deh nih cewek. Oh iya…FYI doi ini juga kekasihnya drummer dari SUNRISE sama BURGERKILL loh si puputceh .

Nih bonus pict sama sang kekasih :


3. AIU Ratna



AIU Ratna ,ex Garasi yg juga pernah bikin band waktu doi di Jepang tapi entah kenapa balik lagi ke Indonesia dan sekarang jadi Vokalis band dari Jakarta KILLING ME INSIDE / KILLMS. belum terlalu kenal ya? Yap emang sih baru akhir 2016 ini doi keliatan dan mungkin belum terlalu familiar sama anak jaman sekarang, doi direkomendasiin sama vokalis cantik yg sebelumnya Savira Razak yg vacum sementara buat Nikah yg akan dihelat seminggu dari hari ini .
AIU bareng KILLMS juga udah merilis lagu YOUNG BLOOD dan LUKA. So, tungguin aja performnya doi.

Bonus pict AIU :


Bonus pict Savira Razak Vokalis KILLMS sebelum AIU :




Cantik kan yg atas gw, gw ngefans sih ama doi tapi sayang udah vacum emoticon-Frown

4. Tiara Ayu S



Tiara nyanyi di band Pop Punk asal Jakarta yg bernama STARLIT .salah satu vokalis band yg suka banget tour ke beberapa kota ,yg baru-baru aja sih KICKASS tour. Nah ni cewek kalau manggung rusuh banget! Walaupun band pop punk, doi juga selalu loncat loncat, bahkan suka moshing sama penonton sambil nyanyi bareng. Suka banget ngasihin mic ke penontonnya biar ikutan nyanyi.

Bonus pict Tiara :


5. Pophi Ratna Agustin



Anak Bandung gak kenal doi? Vokalis paling hits di Bandung ini adalah vokalis band LOSE IT ALL dan juga Drummer dari ANGSA DAN SERIGALA.
Salah satu vokalis favorit gw setelah Achi dari band GugatHC .vokalis yg paling SANGAR di list ini dan bener-bener sangar men suaranya! Screamnya keren banget, mengingatkan gw dengan suara vocalistnya WOLFxDOWN! Lagu bandnya juga energic langsung pengen two step, circle pit, throwdown, bahkan juga crowd kill. Selain jadi vocalist yang super galak ini, Phopi juga jago main Motorcross lho! Gila keren kan neng Phopi ini.

Bonus pict :




kalo berkenan bantuin TS komenin trit yg ini juga ya.

BAND PENGANUT ALIRAN SATANIC


____××____

Oke Segitu dulu lah, episode mendatang bakalan gw share lagi. Mau nambahin boleh kok. Terima kritik dan saran.

JANGAN LUPA RATE
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

DAN CENDOLNYA JUGA
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh risky.jahat 30-01-2017 17:22
benhassan
swiitdebby
AtkaHasena
AtkaHasena dan 2 lainnya memberi reputasi
3
103.6K
475
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.